Banyak Yang Gagal Paham, Habib Rizieq Beberkan Hikmah Hijrahnya ke Kota Suci Makkah

Habib Rizieq Syihab (ilustrasi)


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyampaikan secara terbuka salah satu hikmah di balik hijrahnya ke Kota Suci Makkah Al-Mukarramah.





Pasalnya, masih banyak musuh Islam dari kalangan liberal, sekuler, dan munafiq yang kerap melontarkan tuduhan tak berdasar kepada Ketua Dewan Pembina GNPF Ulama ini.

"Jadi umat Islam di Indonesia harus bersyukur kepada Allah," tuturnya saat menerima kunjungan Ustadz Abdul Somad di Makkah pada Ahad (31/12/17).

Atas karunia Allah, hijrahnya Habib Rizieq menjadi salah satu sebab lahirnya banyak sosok pemuda, dai, dan penceramah yang mampu menjadi magnet bagi terwujudnya persatuan umat Islam Indonesia.

"Ana hijrah ke Makkah, saat ini Allah lahirkan-luar biasa-orang-orang yang begitu istimewa." lanjutnya menerangkan.

Habib Rizieq pun menyebutkan beberapa nama yang populer di dunia dakwah dari berbagai kalangan.




"Ada Ustadz Abdul Somad, ada Ustadz Gus Nur, ada Habib Bahar bin Smith dan banyak sekali kalau harus saya sebutkan satu persatu. Ada Ustadz Adi Hidayat, ada Ustadz Zulkifli, kalau saya sebutkan satu persatu sampai pagi tidak akan selesai." lanjutnya disambut takbir dari hadirin.

Fenomena munculnya para dai yang istiqamah ini, menurut Habib, harus disyukuri karena merupakan wujud pertolongan Allah kepada umat Islam dan bangsa Indonesia.

"Orang-orang muda Allah hadirkan di Indonesia karena Allah tidak akan membiarkan Indonesia kosong dari pendakwah-pendakwah," katanya penuh semangat.

Mereka inilah para pemuda yang istiqamah dalam berjuang demi menegakkan kebenaran dan keadilan di Tanah Air Indonesia.

"Allah Subhanahu wa Ta’ala tak akan biarkan Indonesia kosong dari pejuang-pejuang kebenaran dan keadilan." pungkasnya. [Mbah Pirman/Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.