Dengan Rendah Hati, Ust Felix Siauw Beberkan Rahasia Kecemerlangannya di iLC



Dai muda Ustadz Felix Siauw tampil cemerlang dalam acara ILC TV One pada Selasa (5/12/17). Ia menunjukkan kelasnya sebagai dai dengan retorika memukau dan wawasan yang lengkap.





Namun, kecemerlangan penampilannya itu tidak membuat dirinya angkuh. Dai yang juga penulis buku ini justru menunjukkan kerendah hatian yang mengagumkan untuk membedah rahasia keberhasilan penampilannya.

"Alhamdulillah, terimakasih atas banyak penyemangat dan ungkapan syukur yang sampai pada kami sejak tengah malam kemarin, semoga ini bagian kebaikan." tulis Ustadz Felix melalui akun resmi fesbuknya.

Sang ustad menyatakan, apa yang terjadi di media sosial merupakan wujud kerinduan umat kepada aturan Islam yang penuh dengan kesempurnaan.

"Saya terharu jujur, begitu besar harapan ummat dan kerinduan mereka pada Islam yang bisa disyiarkan secara luas, yang salah satunya dipenuhi saat acara ILC kemarin."

Terkait rahasia kecemerlangan penampilannya, Ustadz Feliz mengaku tidak punya apa-apa. Bahkan pujian yang dialamatkan kepadanya pun, diakatakan bukan untuknya.

"Saya tak punya apa-apa, jika kemarin dianggap saya melakukan tugas dengan baik, itu bukan saya, jelas Allah saja yang harus dipuji, Allah saja yang diagungkan." ulasnya





Namun, Ustadz Felix mengaku meminta saran kepada banyak senior dalam dunia dakwah dan pergerakan Islam.

"Ada peran para asatidz hebat dalam semua rangkaian argumen yang saya berikan, Hafidz Abdurrahman, Habib Muchsin FPI, sampai nasihat dari Cak Nun, ada di HP saya." terangnya.

Selain saran, Ustadz Felix juga meminta doa kepada para ulama, kiyai, habaib, dan para gurunya.

"Tak lupa, saya meminta doa dari para Habaib, Ustadz Bachtiar Nasir, Abdul Somad, inginnya Habib Rizieq juga tapi belum punya kontaknya, dan dari semua asatidz yang saya kenal."

Felix mengakui kekuatan doa. Felix meyakini adanya Allah Ta'ala Yang Maha Mengabulkan doa dan Maha Menolong.

"Saya meyakini kekuatan doa, sebab ia yang diangkat ke langit, dan yang kawan-kawan saksikan kemarin adalah efek doa itu, ialah suara ummat Muslim Indonesia." ujarnya. [Mbah Pirman/Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.