Soal Penolakan Ust Somad di Bali dan Hongkong, Begini Instruksi Habib Rizieq kepada Umat Islam


Meski berada di Makkah Al-Mukarramah, Habib Rizieq Syihab mengetahui banyak informasi terkini terkait dakwah dan dai di Tanah Air. Termasuk beberapa peristiwa penolakan terhadap para ustadz oleh para provokator.





Seperti yang dialami oleh Ustadz Felix Siauw, Gus Nur, dan Ustadz Abdul Somad Lc MA. Habib menyampaikan instruksi tegas, khususnya menyusul penolakan terhadap Ustadz Somad di Bali dan Hongkong beberapa waktu lalu.

"Saya berpesan kepada semua, jangan lupa untuk selalu berada di belakang para habaib, para ulama yang istiqamah." kata Habib dalam pertemuan dengan Ustadz Somad di Makkah pada Ahad (31/12/17).

Kepada para habaib dan ulama yang istiqamah itu, Habib menyampaikan instruksi agar umat Islam mencintai, menjaga, dan membela mereka serta tidak membiarkan satu pun pihak mengganggu.

"Ikuti mereka, cintai mereka, bela mereka, jaga mereka. Jangan biarkan siapa pun mengganggu mereka." lanjut Imam Besar FPI ini.

Dalam pertemuan yang disiarkan langsung oleh Ustadz Derry Sulaiman melalui akun fesbuknya, hadir pula dai kondang Ustadz Ahmad Al-Habsyi, Ustadz Fikri Al-Katiri, dan dai-dai lainnya.




Habib juga menyampaikan, kemenangan umat Islam berasal dari Allah Ta'ala dan kedatangannya semakin dekat.

"Nashrum minallah wa fathun qoriib wa basysyiril mu’minin. Kemenangan datangnya dari Allah dan kemenangan itu semakin dekat, maka berikanlah kabar gembira kepada orang yang beriman." kata Habib disambut takbir dari hadirin.

Dalam pertemuan tersebut, Ustadz Abdul Somad menyampaikan tiga perkara penting. Salah satunya tentang berbagai isu fitnah yang dialamatkan kepada Habib Rizieq Syihab bahwa dirinya anti-NKRI.

Menurut Ustadz Somad, tuduhan itu tidak benar. Pasalnya, Habib Rizieq berpesan kepada Ustadz Somad agar menjaga NKRI.

"Jaga NKRI. Harga mati." terang Ustadz Somad menyimpulkan. [Mbah Pirman/Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.