Langka! Inilah yang Terjadi pada Unggahan Pertama IG Ust Somad Setelah Pemblokiran



Beberapa saat setelah bisa diakses, ada kejadian langka dan membanggakan yang terjadi di akun instagram (IG) Ustadz Abdul Somad @ustadzabdulsomad.





Dalam unggahan perdana setelah pemblokiran, akun IG Ustadz Abdul Somad mengunggah pengumuman adanya oknum yang menipu atas nama dirinya.

"Tidak bosan-bosannya kami mengingatkan tentang akun palsu." tulis Ustadz Abdul Somad pada Ahad (25/2/18) sore.

Dalam unggahan tersebut disertakan gambar yang menunjukkan akun palsu mengatasnamakan dai asal Pekanbaru Riau ini. Akun palsu @ustadzabdulsomad1 mengaku sebagai akun pengganti karena akun resmi Ustadz Abdul Somad diblokir.

"Bismillah mohon diberitahukan kepada yang saudara Muslim lain, akun @ustadzabdulsomad sudah dihapus oleh instagram, diganti dengan @ustadzabdulsomad1." tulis akun palsu @ustadzabdulsomad1 dalam biografinya.

Unggahan perdana ini langsung diserbu oleh netizen. Dalam waktu 25 menit sejak diunggah, 2000 lebih komentar telah disampaikan netizen. Sebagian besar mengucapkan syukur atas kembalinya akun @ustadzabdulsomad 





"Alhamdulillah pertolongan Allah sudah dekat." tulis @laksamana_helmi212 
  
"Alhamdulillah kembali. Ada yang takut dengan kebenaran Pak. Lanjutkan terus perjuanganmu." kata @maulidzasubekti. 

"Setelah dibombardir netizen akhirnya ig @ustadzabdulsomad bisa aktif lagi. Inilah kekuatan suara ummat. Ayo tetap bersatu teguh." tulis @gunadi_set2957

Sebagaimana diketahui, Ustadz Abdul Somad mengaku tidak menyerah dengan adanya pemblokiran. Pihaknya bahkan sudah menyiapkan kanal-kanal lain jika salah satu kanalnya ditutup oleh pihak yang tidak menyukai kebenaran.

Hal menakjubkan lainnya, saat diblokir pengikut akun @ustadzabdulsomad baru 1,5 juta. Sesaat setelah blokir dibuka, pengikut akun ini sudah 1,6 juta. Masya Allah. [Mbah Pirman/Tarbawia]
 
A post shared by Ustadz Abdul Somad (Official) (@ustadzabdulsomad) on



Diberdayakan oleh Blogger.