Diblokir Instagram, Begini Perlakuan Mengagumkan Anak-Anak Kepada Ustadz Abdul Somad



Akun instagram (IG) Ustadz Abdul Somad diblokir pada Sabtu (24/2/18) malam. Pemblokiran diduga sebagai bentuk penghadangan terhadap seruan persatuan yang digaungkan dai asal Pekanbaru Riau ini.





Namun ada reaksi mengagumkan yang diperlihatkan oleh sekelompok anak terhadap Ustadz Somad.

Hal ini seperti dipublikasikan akun facebook resmi Ustadz Abdul Somad mengutip dari @akun_rakyat

Terlihat sekelompok anak yang khusyuk melihat ceramah dai lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir ini dari layar televisi.

Sontak saja, postingan ini mengundang reaksi netizen. Banyak yang mengaku terharu dan kagum dengan perlakuan anak-anak tersebut kepada ulama.

"Alhamdulillah. Barakallah, Ustadz. Mereka generasi penerus kita. Merekalah calon-calon pemimpin yang berpihak pada Islam. Insya Allah mereka yg akan menyelamatkan Islam nantinya. Aamiin." ungkap netizen bernama Deswita Djamil. 




"Andai tayangan televisi skrg isinya sprt itu. Tayangan yg mendidik generasi muda kita untuk lbih mengenal Islam, mencintai Rasulullah, menghormati orang tua dan berperilaku sholeh, bukan menjerumuskan anak-anak ke jalan yg salah, #sinetron-sinetron yg tidak mendidik." tulis Evha Yulia Burhan.

"Subhanallah, begitu banyak yg mencintai ustadz,dr semua kalangan. Bahkan smape ank kecil pun suka sm ustadz. Semoga ustadz dan keluarga selalu diberi kesehaatan, dilindungi Allah SWT dlm setiap langkahnya. Amiiin ya Robal Alamin." ujar Liesthy Poenya.

"Alhamdulillah... Baarokalloh... Salut pada anak-anak yg dengan semangat mengikuti kajian ustadz. Semoga anak-anak itu dan anak-anak kita semua terselamatkan dan kelak jadi anak yg sholeh/ah berguna untuk agama nusa dan bangsa. Aamiin." kata Park Lintang.

Sesaat setelah diblokir, netizen melayangkan protes dengan tagar #KamiBersamaUAS. Qadarullah, akun dengan followers 1,7 juta itu sudah bisa diakses pada Ahad (25/2/18). [Tarbawia/Mbah Pirman]



Diberdayakan oleh Blogger.