Dituduh Tukang Tipu, Begini Jawaban Ustadz Abdul Somad



Ustadz Abdul Somad Lc MA menyampaikan tanggapan menyejukkan kepada seseorang yang menuduhnya sebagai tukang tipu. Hal ini seperti diungkap sang dai saat melakukan safari dakwah di Jabodetabek pada Sabtu, (3/3/18).





"Mohon maaf, hamba Allah yang hina, Abdul Somad." tulis sang ustadz melalui akun fesbuk resminya pada Sabtu (3/3/18) siang.

Dalam unggahan tersebut, Ustadz Somad memosting sebuah gambar berisi bukti percakapan. Seseorang yang kontaknya disembunyikan menuduh dai asal Pekanbaru Riau ini sebagai penipu.



"Somad tukang tipu," bunyi pesan yang dikirimkan pada pukul 9.20 WIB ini.

Ustadz Somad menjelaskan, dirinya belum sempat membalas pesan yang masuk. Tuturnya, ada hampir tiga ribu pesan yang belum dibuka.

"2997 chat belum dibuka." unggahnya.





Sebagaimana diketahui, lulusan Unversitas Al-Azhar Kairo Mesir ini sedang melakukan jaulah dakwah di Jabodetabek untuk beberapa hari ke depan.

Pada hari ini, Sabtu (3/3/18) Ustadz Abdul Somad sudah memulai dakwah sejak ba'da Subuh di Masjid Al-Qolam Cibubur Jakarta Timur. Dari Cibubur, sang dai menuju wilayah Bekasi Jawa Barat untuk menjadi penceramah kajian Dhuha.

Dari Bekasi, Ustadz Somad langsung menuju Islamic Center Jakarta Utara untuk memberi tausyiah ba'da Zhuhur bersama Pemimpin Majlis Al-Bahjah, Buya Yahya.

Esok hari, Ustadz Abdul Somad sudah dijadwalkan mengisi di banyak tempat, salah satunya di Masjid Az-Zikra bersama KH Muhammad Arifin Ilham untuk program Damai Indonesiaku TV One.

Di tengah kesibukannya, Ustadz Abdul Somad memang masih menyempatkan membalas pesan-pesan yang masuk ke nomor pribadinya. Tarbawia pernah menghubungi, dan beliau memberikan balasan. Meski agak lama, karena banyaknya pesan yang antri. [Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.