Inilah Calon yang Didukung Ulama dalam Pilkada Kabupaten Bogor




Bogor - Ulama dan Tokoh 212 mendeklarasikan dukungan kepada Ade Wardhana dan Asep Ruhiyat (AA) nomor urut 5 (lima), sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten pada Pilkada Kabupaten Bogor 2018. Deklarasi dukungan ini dilangsungkan di Bumi Perkemahan Cimandala, Sukaraja, Rabu (28/02/2018). Acara dihadiri oleh Paslon AA dan Para Ulama serta Tokoh 212 se-Kabupaten Bogor. 

"Hingga kini, umat Islam mengalami kegalauan untuk mencari sosok pemimpin. namun kami telah menetapkan kandidat pilihan Ulama dan Tokoh 212 yaitu pasangan nomor urut lima Ade Wardana dan Asep Ruhiyat," ujar Nur Sukma selaku Juru Bicara Tim Pemenangan AA.

Nur Sukma menambahkan bahwa kami akan mengawal proses awal hingga pemenangan AA. Deklarasi ini mencakup 5 (lima) butir.

Pertama, mengusung AA sebagai paslon pilihan Ulama dan Tokoh 212. Kedua, mengerahkan seluruh sumber daya dan jaringan Ulama serta Tokoh 212 untuk memenangkan Paslon AA. Ketiga, mensyiarkan kepada umat Islam di Kabupaten Bogor untuk memilih Paslon AA. 

Keempat, mengawal proses pemenangan AA, dan kelima, akan mendampingi AA untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang Ben'man dan Bertaqwa. 

"Para Ulama yang mendukung AA diantaranya adalah KH.Abah Raodl Bahar. KH. Muhammad Al Khathath, KH. Taufiqurrahman, KH. Tubagus Mawahib. KH. Majid Bakry, KH. Kotib Kholil, KH. Badrun Bakry, KH. Abdul Halim Al Qomy, Habib Ali Ridho, H. Ade Saefurohim, dan masih banyak lagi," ungkap Nur Sukma. 

Bentuk Komitmen AA terhadap umat Islam diejawantahkan dalam program kampanye mereka. Bantuan Operasional untuk seluruh Pesantren, Pembina Majelis Taklim. Ustadz/ah, dan Dewan Guru di Kabupaten Bogor; Jaminan Listrik Gratis untuk Masjid Jami' se Kabupaten Bogor: Peningkatan Honor Guru Madrasah sesuai UMK; serta lnsentif untuk lbu menyusui dan lbu Hamil," pungkas Nur Sukma. 

Pembacaan Deklarasi

Bahwasannya hingga hari ini, umat Islam di Kabupaten Bogor mengalami kegelisahan dan keresahan dalam mencari sosok pemimpin. Maka dari itu, berdasarkan hasil musyawarah Ulama dan Tokoh 212 Se-Kabupaten Bogor, setelah mengkaji fakta dan data piIkada Kabupaten Bogor dan setelah mengkaji Fatwa MUI th 2009 tentang pemilu, dengan ini mendeklarasikan 

1. Mengusung Ade Wardhana Adinata SE,MM dan Asep Ruhiyat S.Sos , MM atau yang dislngkat AA, dengan nomor urut 5 (Iima) sebagai pasangan Calon Bupati dan WakiI Bupati Kabupaten Bogor pada Pilkada Kabupaten Bogor Tahun 2018, yg kami nilai paling memenuhi syarat-syarat pemimpin yg wajlb dipilih yakni beliman, bertaqwa, siddiq, amanah, tabligh, fatonah. dan memperjuangkan kepentingan umat Islam. 

2. Mengerahkan seluruh Sumber Daya dan Jaringan UIama serta Tokoh 212 untuk memenangkan Ade Wardhana Adinata SE,MM dan Asep Ruhiyat S.Sos , MM atau yang disingkat AA, dengan nomor urut 5 (lima) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor pada Pilkada Kabupaten Bogor tahun 2018. 

3. Memfatwakan kepada selumi umat Islam se-Kabupaten Bogor untuk memilih Ade Wardhana Adinata SE,MM dan Asep Ruhiyat S.Sos , MM atau yang disingkat AA, dengan nomor utut 5 (Iima) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor pada Pilkada Kabupaten Bogor Tahun 2018 

4. Mengawal ploses pemenangan Ade Wardhana Adinata SE,MM dan Asep Ruhiyat MM atau yang disingkat AA, dengan nomor umt 5 (Iima) sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor pada Pilkada Kabupaten Bogor Tahun 2018 5.

5. Mendempingi AA bilamana terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023 untuk mengakselerasi terwujudnya Kabupaten Bogor yang Beriman dan Bertaqwa sehingga menjadi kabupaten yang berkah, aman, dan sentausa. 

Rekomendasi Ulama

Abah Raodl Bahar:

-Saya berani menjamin beliau memiliki kecerdasan dan keberanian dalam berdebat. Tidak kalah dari itu, beliau memiliki kontrak politik untuk menjadikan Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten yang beriman dan bertaqwa.

-‎SK yang pertama diturunkan beliau ketika ditakdirkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati adalah seruan untuk shalat dzuhur berjamaah dan waktu-waktu lain.

-‎Saya berani berdebat dengan ulama manapun yang tidak mendukung pasangan AA (Ade Asep).

Ade:

-Kita semua hadir disini karena ada seorang anak di Leuwi Lekar terkena gizi buruk, padahal potensi yang melimpah terdapat di Bogor.

-‎Kita semua hadir disini karena ada madrasah yang mau rubuh karena diisi oleh 120 anak.

-‎Semoga ini menjadi langkah kemenangan atas dukungan dan doa dari para ulama, kyai dan seluruh tokoh di Bogor

Ust Nur Sukma:

Pasangan AA di mata kami 
1. Pasangan ini adalah pasangan independen
2. ‎kedua pasangan non partai
3. ‎Bersih. Kenapa bersih? Karena salah satunya non partai.
4. ‎Berprestasi. Pasangan ini telah berprestasi.
5. ‎Kita pastikan beliau bersama ulama dan mengikuti kata ulama.

Mari kita hadirkan kemenangan di Pilkada Kabupaten Bogor. Kemenangan umat Islam wajib dimenangkan untuk menyambut kemenangan di Pileg dan Pilpres 2019.

Kita buktikan kemenangan Bogor menjadi kemenangan dua atas dukungan para ulama dan tokoh. []
Diberdayakan oleh Blogger.