Jika Tahu Fenomena Ini, Ustad Abdul Somad Yakin Tentara Isr4el Ketakutan




Dalam tabligh akbar Merajut Indahnya Ukhuwah di Grand Permata Jingga Malang Jawa Timur, Ustadz Abdul Somad Lc MA menyampaikan salah satu keoptimisannya.





Menurut dai asal Pekanbaru Riau ini, jika melihat fenomena langka di Malang ini, maka banyak tentara Isr4el yang kenakan pampers karena ketakutan.


"Ini gambar kalau dikirimkan ke Isr4el, saya yakin banyak tentara Isr4el yang pakai pampers." kata Ustadz Abdul Somad saat mengisi tabligh akbar sekaligus Subuh berjamaah di Grand Permata Jingga, Malang, Jawa Timur pada Jum'at (23/3/18).

Bukan tanpa dasar, keyakinan Ustadz Abdul Somad ini didasarkan pada kalimat yang disampaikan oleh salah satu ulama Palestina. Ulama tersebut menjelaskan, jika jumlah kaum Muslimin yang mendirikan shalat Subuh seperti jumlah jamaah shalat Jum'at, maka kemerdekaan bangsa Palestina semakin dekat.

"Kalau shalat Subuhnya sudah seperti shalat Jum'at, tak lama lagi Palestina akan merdeka." kata Ustadz Somad menirukan pernyataan salah satu ulama Palestina.




Meski demikian, Ustadz Abdul Somad mengingatkan agar umat Islam senantiasa istiqamah. Jangan sampai bahagia dan bergembira sesaat, lalu keesokan harinya jamaah shalat Subuh kembali sepi.

"Semangat ini harus kita pupuk terus. Jangan sampai hanya euforia sesaat; berbahagia, bergembira, lalu hilang seperti asap diembus angin. Maka harus terus kita pupuk." tegasnya.

 
Sebagaimana pantauan drone udara, umat Islam memenuhi lapangan yang disiapkan panitia sebagai lokasi Subuh berjamaah dan tabligh akbar. Dalam acara tersebut, pembawa acara menyatakan banyaknya umat Islam yang hadir sebagai jamaah Subuh terbanyak di Kota Malang. 

Lantaran banyaknya umat Islam yang hadir inilah Ustadz Somad memiliki keyakinan bahwa zionis akan merasa ketakutan. [Tarbawia]







Diberdayakan oleh Blogger.