Anies Tugas ke Luar Ini, Sandi Lakukan Tugas Membanggakan Ini



Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno dinilai melakukan banyak tindakan membanggakan saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang bertugas ke luar negeri.





"Hari ini Satpol PP sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan terhormat dalam menutup Sense Karaoke dan Diskotek Exotic." kata Sandi melalui akun fesbuknya pada Kamis (19/4/18).

Penutupan dua lokasi hiburan malam ini dilakukan karena terdapat transaksi barang haram di dalamnya.

"Dua tempat hiburan ini telah melanggar hukum, terbukti dengan adanya aktivitas perdagangan narkoba di dalamnya." lanjutnya.

Pemerintah Provinsi dengan tegas menyatakan, penutupan ini juga menjadi peringatan bagi tempat hiburan lain yang masih melakukan tindakan ilegal.

Baca: Infaqkan Semua Gaji, Pernyataan Sandi Bikin Merinding





"Kami harap kepada seluruh tempat hiburan untuk menaati peraturan yang berlaku. Jadikan ini ‘warning sign’ untuk tempat-tempat lainnya yang masih melakukan aktivitas ilegal di dalamnya, karena kami tidak segan untuk menindak tegas." tegas pengusaha muda ini.

Dalam kesempatan berbeda, Sandi melaporkan kegiatannya tersebut kepada Gubernur Anies melalui sambungan telepon video.

"Saya melaporkan ke Pak Gubernur Anies Baswedan, yang pertama ialah tempat hiburan malam Karaoke Sense & Diskotik Exotic telah ditutup secara hormat tanpa harus keras, dibantu oleh 60 Satpol PP wanita." kata Sandi melalui akun fesbuknya pada Jum'at (20/4/18).

Dalam lawatannya ke luar Negeri, Anies Baswedan bertemu sejumlah pejabat kedutaan besar dan menjadi pembicara inti di kampus-kampus.

Anies juga bertemu dengan Presiden Turki, Recep Tayyib Erdogan. Erdogan mempersilakan Anies shalat tepat di sebelahnya. (Baca: Pertemuan Anies dan Erdogan)



Diberdayakan oleh Blogger.