Dibuka Dengan Tilawah, KAMMi Kab Bandung Dilantik



Kabupaten Bandung , 14 April 2018 – Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Bandung periode 2018-2020 telah resmi dilantik oleh Pengurus Pusat KAMMI yang diwakili oleh Sekretaris Jendral yaitu Phirman Reza, bertempat di Bandung Techno Park, Universitas Telkom Jl. Telekomunikasi, Sukapura, Dayeuh Kolot.

Acara yang dihadiri oleh 30 orang ini mengundang berbagai elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bandung diantaranya GIBAS, GMBI, PMII, HMI, Pengurus Wilayah KAMMI Jawa Barat dan lainnya.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an kemudian sambutan dari beberapa pihak, dan dilanjutkan dengan Stadium General oleh Kang Didi Rahmat, ST yang menyampaikan bahwa “Kabupaten Bandung ini adalah Kabupaten yang unik dan terluas di Jawa Barat serta memiliki banyak potensi di sektor pariwisata, pertanian dan industri, bermimpilah dan mulai membangun Kabupaten Bandung, cari potensi peluang dan kerjasama bagaimana kita bisa maju bersama-sama”

Acara yang mengangkat tema “Pembaharuan Muslim Negarawan, Sepenuhnya Kabupaten Bandung”   menampilkan hiburan dari musisi jalanan, dengan memainkan lagu-lagu berbahasa sunda diiringi kombinasi alat musik biola, gendang dan gitar yang membuat tamu undangan semakin menikmati selama acara berlangsung.

“Semoga di generasi yg ketiga ini, KAMMI Kabupaten Bandung bisa semakin dirasakan keberadaannya oleh masyarakat Kabupaten Bandung. Program kerja yang telah direncanakan bisa dijalankan dengan baik sesuai dengan tujuannya. Terekrut banyak kader baru yang berkualitas, dan yang terakhir, semoga di tahun ini bisa menambah komisariat baru di luar kampus Universitas Telkom”, harap Syahrul Mubarok, selaku Sekretaris Jendral KAMMI Kabupaten Bandung. 

Hal ini pun direspon positif oleh PMII "Kita menyambut hangat Komunikasi koordinasi dalam membicarakan Kabupaten Bandung dengan kepengurusan KKB yang baru. Semoga kita bisa senantiasa saling mndukung" ungkap Hamdani ketua umum PMII. []
Diberdayakan oleh Blogger.