Rumah konsep pesanstren

Foto dan Doa Anak TK untuk Anies Baswedan Ini Bikin Baper

- April 25, 2018

Pemandangan langka terjadi di Balai Kota DKI Jakarta ketika Gubernur Anis Baswedan bertemu dengan anak-anak taman kanak-kanak (TK).




Anak-anak tertawa. Ekspresi badannya terlihat tanpa beban. Bukan hanya membuat puisi, mereka juga membuat tulisan khusus untuk mantan Menteri Pendidikan ini.


Puisi untuk Gubernur Anies Baswedan


Taman Kanak-kanak (TK) Al-Azhar Sentra Premier Jakarta Timur ini menghadiahkan pantun kepada Anies Baswedan. Mereka mendoakan, Anies selalu diberi kesehatan.

“Beli brownis di Pasar Baru, semoga Pak Anies Sehat selalu,” tulis Anies mengutip puisi anak-anak TK melalui akun fesbuknya pada Rabu (25/4/18).



Doa untuk Gubernur Anies Baswedan

Anak-anak itu juga mengaku mendoakan Gubernur Anies agar mampu melaksanakan amanah sebagai Gubernur DKI Jakarta. Mereka juga mengaku antusias karena selama ini hanya melihat Anies di layar kaca.




“Alhamdulillah di pagi ini aku senang sekali bertemu pak Anies biasanya aku suka liat pak Anies d tv, Pak Anies semoga sehat selalu dan dilindungi Allah, Semoga juga Jakarta tidak macet dan banjir lagi." lanjut Anies, menceritakan doa anak-anak TK untuknya.


Gubernur Anies Baswedan kerap mengunggah aktivitasnya sebagai pejabat negara. Seperti pekan lalu, ketika kegiatan Gubernur di luar negeri menjadi perbincangan dan viral.

Terutama ketika Anies Baswedan bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan mencium rambut Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam. Baca: Komentar Netizen Saat Anies Bertemu Erdogan. [Tarbawia]



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search