Rumah konsep pesanstren

Kampanye Gerakan Sedekah Nasional Dalam Jalan Santai di Jakarta

- April 22, 2018


Jakarta - Gerakan Sedekah Nasional yang sudah rutin dilaksanakan pada tahun ini dimulai dengan kampanye pada kegiatan Jalan Santai yang dilakukan para relawan dan santri Rumah Tahfidz dari Jakarta dan Tanggerang pada acara Car Free Day di kawasan Thamrin Sudirman, Jakarta pada Ahad (22/4).

"Sosialiasi gerakan Sedekah Nasional yang jatuh tanggal 27 April nanti kita sudah mulai dari acara di Car Free Day hari ini (22/7) bersama teman teman semua yang ikut acara hari ini ada sekitar 100 orang relawan," ujar Khori selaku Ketua Pelaksana Gerakan Sedekah Nasional.

Masih menurut Khori ketika diwawancara disekitaran kawasan Thamrin, Jakarta pada (22/4) adapun untuk tahun ini Gerakan Sedekah Nasional mengambil tema Sedekah Untuk Para Tahfidz Quran di Seluruh Indonesia.

"Acara puncaknya akan dilakukan di kantor PPA Darul Quran, Cileduk Tanggerang dengan menghadirkan seluruh donatur untuk para Tahfidz Qur'an dengan para penerima manfaat dan para pengusaha dan seluruh para penggiat sedekah Nasional akan hadir nanti di tanggal 27 April nanti," ujarnya.

 Sedangkan agenda Terbesar juga akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2018 di Masjid Istiqlal bersamaan dengan Wisuda Tahfidz Quran Nasional dengan dihadiri oleh KH Yusuf Mansyur dan Insya Allah akan hadir juga Wapres Jusuf Kalla bersama ribuan jamaah yang akan memenuhi Masjid Istiqlal sekaligus berbarengan Pengajian Bulanan Ustad Yusuf Mansyur.

"Bukan hanya Darul Quran saja yang memiliki Gerakan Sedekah Nasional ini, tapi seluruh pengusaha dan para pebisnis dan seluruh masyarakat yang peduli dan akan membantu program beasiswa para penghafal Quran (Tahfidz) di Seluruh Indonesia," tandasnya.

Terakhir dirinya menghimbau agar seluruh masyarakat untuk bersama sama membantu mendukung program Hari Sedekah Nasional ini dengan datang beramai ramai di tanggal 27 April 2018 nanti dengan memberikan sedekah terbaiknya dengan cara bisa bersedekah dimana saja, kapan saja san berapa saja dan tentu dengan cara cara yang bahagia dalam melaksanakan sedekah yang dilakukannya. [ES]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search