[Video] Banyak yang Nyinyir, Begini Kondisi Sebenarnya Poligami KH M Arifin Ilham

KH M Arifin Ilham bersama istri pertama (ilustrasi)


Pemimpin Majlis Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham adalah sedikit dai yang berani dan terang-terangan menceritakan rumah tangganya kepada umat Islam dan masyarakat.




Banyak yang nyinyir kepada dai asal Banjarmasin ini, padahal mereka tidak mengetahui kondisi yang sebenarnya.

Padahal, dari video dan unggahan yang ditampilkan, masalah dalam keluarga tiga istri ini jauh dari hiruk pikuk konflik dan perbedaan pendapat yang meruncing menjadi konflik.

Para istri pemimpin dzikir kharismatik ini terlihat akrab bahkan tidak canggung ketika diajak ke mall bersama-sama. Ya. Tiga-tiganya.

Bahkan beberapa waktu silam, ketika Kiyai Arifin baru saja mengumumkan pernikahan ketiga, ketiga istrinya diajak buka bersama di sebuah rumah makan kawasan Bogor Jawa Barat.

Majlis Zikir Az-Zikra


KH Muhamamd Arifin Ilham memulai dakwah dari nol di kawasan Depok Jawa Barat. Bersama beberapa ikhwah, sang dai bermarkas di sekitar Masjid Al-Amru Bit Taqwa kawasan Sawangan.




Seiring berjalannya waktu diiringi kesungguhan tekad dan munajat kepada Allah Ta'ala, dakwah Kiyai Arifin kian berkembang.

Dalam banyak kesempatan, sang dai berkali-kali mengisahkan perjalanan hidupnya yang penuh liku dan gejolak. Lebih dari satu kali sang dai hampir mati, lalu membuat 'kontrak' dengan Rabb Semesta Alam.

Dalam kontraknya itu, sang dai memohon dipanjangkan umur jika memang bisa menjadi sebaik-baik manfaat untuk sebanyak mungkin orang dan agar dimatikan saja jika memang hanya membawa keburukan bagi diri dan umat. (Baca: Capres Pilihan KH M Arifin Ilham)

Amalkan Poligami


Kiyai Arifin menjadi satu diantara sedikit dai yang berani dan mengumumkan pernikahan dan kehidupan rumah tangganya. Beliua dengan segenap kekurangan dan kelebihan memilih menikahi 3 wanita dengan cara yang benar; patuhi hukum syari'at, hukum agama, dan izin dari istri sebelumnya dan keluarganya. [Tarbawia]




Diberdayakan oleh Blogger.