Terjadi 20 Tahun Lalu, Peristiwa Langka Ini Sebabkan Ust Somad Kagumi Aa Gym

Ustadz Abdul Somad, Aa Gym, TGB M Zainul Majdi


Ustadz Abdul Somad Lc MA mengaku mengakumi Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym.





Terbilang unik, Ustadz Somad mengakui kekagumannya bermula dari peristiwa langka yang terjadi dua puluh tahun silam.

"Ketika berangkat ke Mesir 1998, pernah suatu hari kami menonton 10 tayangan televisi swasta di jam yang sama, semuanya (menayangkan acara) Aa Gym." kata Ustadz Abdul Somad di Masjid Rahmatan Lil 'Alamin ECO Pesantren Daarut Tauhid Bandung pada Ahad (1/4/18).

Lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir menyatakan kekagumannya kepada Aa Gym yang sudah berdakwah sejak tahun 90-an dan meroket bersama Manajemen Qalbunya.

"Saya pengagum Aa Gym. Alhamdulillah hari ini dipertemukan Allah Subhanahu wa Ta'ala." sambungnya.





Balasan Rendah Hati Aa Gym


Menanggapi ungkapan kekaguman Ustadz Abdul Somad, Aa Gym menanggapinya dengan tersenyum. Aa juga mengaku kagum dengan Ustadz Somad dan rutin mengikuti ceramahnya.
"Justru saya yang banyak belajar. Kalau mau tidur, buka youtube Abdul Somad." kata Aa'.

Dai berdarah Sunda ini juga mengapresiasi keilmuan Ustadz Somad dalam ilmu-ilmu agama Islam. "Pingin tahu seperti apa, kok ilmunya banyak bener. Alhamdulillah." lanjutnya.

Melihat para dai yang masih muda namun memiliki kedalaman ilmu, Aa tidak mengaku mendapat pesaing. Pihaknya justru memuji dan merasa bersyukur.

"Saya senang melihat Ustadz Abdul Somad; muda, berilmu. Saya bisa belajar kepadanya." pungkas Aa Gym. [Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.