Bikin Malu! Netizen dan Media Ini Sebut Film 212 Sepi Saat Ditonton Prabowo, Padahal



Media dan netizen ini kompak menyatakan sepinya film 212 The Power of Love saat Ketua Umum Partai Gerindra dan Wakil DPR RI Fadli Zon menggelar nonton bareng.




"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA 😂😂😂😂😂😂😂😂 Bikin Ngakak @prabowo dan @fadlizon Nonton ‘212: The Power of Love’, Bioskop Sepi via @melekpolitikcom" cuit netizen melalui akun twitternya @dudeofrock

Dude menautkan tautan yang berisi berita dari sebuah media online tentang sepinya penonton film 212 The Power of Love.

Sayangnya, cuitan Dude ini lekas terbantahkan oleh unggahan penulis Nasional Asma Nadia. Asma membalas dengan mengirimkan sebuah foto yang menunjukkan ramainya penonton 212 The Power of Love bersama Prabowo dan Fadli Zon.

"Ini yang benar:) full booked penuh sampai baris terdepan saat @prabowo & @PrincesSyahrini nonton @212movie 8 Mei di Epicentrum." balas Asma melalui @asmanadia pada Selasa (8/5/18).




Antusiasme Umat terhadap Film 212

Film 212 The Power of Love tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada Rabu (9/5/18). Berdasarkan penelusuran Tarbawia.net tiket film yang diilhami dari kisah nyata Aksi Bela Islam 212 ini ludes dan full boking.

Umat serentak mengadakan nonton bersama. Bahkan beberapa pihak mengaku membeli tiket dalam jumlah banyak untuk diberikan kepada para anggota komunitas atau instansinya.

Setelah menonton film ini, Prabowo merekomendasikan masyarakat Indonesia untuk menonton karena kualitas dan hikmah yang disajikan dalam film ini.

Prabowo memberi nilai 9,95 dari 10 untuk film 212 The Power of Love ini. [Tarbawia]




Diberdayakan oleh Blogger.