Rumah konsep pesanstren

Hidup Gelisah Banyak Masalah? Ini Kiat Jitu dari Ustadz Somad

- Mei 02, 2018


Ustadz Abdul Somad Lc MA memberikan kiat jitu dan aplikatif untuk siapa pun yang merasa banyak masalah di dalam hidupnya.




"Dimana ketenangan itu datang? Ke masjid. Langkah pertama menghapus dosa, langkah kedua mengangkat derajat, langkah ketiga menghapus dosa, langkah keempat mengangkat derajat." kata Ustadz Somad saat berceramah di Masjid Al-Falah, Surabaya beberapa hari yang lalu.

Selain mendapatkan ketenangan, orang yang shalat berjamaah di Masjid juga mendapatkan jaminan bahwa doanya dikabulkan oleh Allah Ta'ala.

"Dengan shalat berjamaah di Masjid, maka kita mendapatkan kesempatan doa mustajab. Kapan itu? Doa yang dibacakan di tengah orang ramai, lalu diaminkan oleh malaikat." lanjut dai asal Pekanbaru Riau ini.

Keutamaan Majlis 'Ilmu





Ustadz Somad juga mengutip satu hadits shahih terkait keutamaan menuntut ilmu. Dimana umat Islam berkumpul, membaca, dan memelajari ayat-ayat Allah Ta'ala.

"Diturunkan kepadanya ketenangan hati, diliputi kasih sayang Allah, dikelilingi para malaikat, dan dibanggakan oleh Allah di hadapan para malaikat." tegasnya.

Cara Usir Setan


Dalam kajian di Masjid Al-Falah, Ustadz Somad juga menjelaskan tata cara mengusir setan dari dalam otak dan anggota tubuh yang lain. 

Seperti dengan mendengarkan adzan, membaca dan mendengarkan Al-Qur'an, berwudhu, dan amalam-amalan lain yang disyariatkan oleh Allah Ta'ala dan Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam. [Tarbawia]



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search