Norak! Begini Reaksi Netizen Soal Bukti Transfer #2019GantiPresiden



Beredarnya bukti transfer dengan berita '2019 Ganti Presiden' menjadi perbincangan akhir pekan ini. Lucunya, ada netizen yang dinilai norak, padahal pihak bank telah memberikan penjelasan yang mudah dipahami.




Bukti Transfer #2019GantiPresiden


Bukti transfer bertuliskan #2019GantiPresiden diposting pertama kali oleh Mustofa Nahrawardaya melalui akun febuk pribadinya #NetizenTofa

"Jangan lihat jumlah transaksinya. Tapi lihat bunyi pesannya..... #2019GantiPresiden." kata Nahra melalui akun twitternya pada Kamis (3/5/18).

Reaksi Norak Netizen


Cuitan Nahra ini mendapat banyak tanggapan. Sebagiannya salah paham bahkan menuduh Nahra memfitnah nama bank yang tertera dalam bukti transfer.



"Kalau ini fitnah bisa ditempuh jalur hukum." kata @279Tito

"Bagaimana BCA... Ditunggu nih." ujar @ianoktalian




"Kita tunggu informasi dari BCA sudah melaporkan kepihak berwajib tentang fitnah tsb apa belum." cuit @AyasSipenk

"Wah bisa kasus, sudah memfitnah BCA." tulis @Jeki_Ayu

Penjelasan dari Bank




BCA sebagai bank yang digunakan oleh Nahra saat mentransfer uang dengan keterangan #2019GantiPresiden pun menyampaikan penjelasan setelah sebelumnya meminta netizen menunggu.

"Selamat siang Bapak/Ibu, saat ini memang ada fitur isi berita pada transaksi transfer melalui ATM non tunai BCA, namun isi berita sepenuhnya menjadi tanggungjawab nasabah yang melakukan transaksi tersebut. Tks :) ^Mora" cuit @HaloBCA menyampaikan penjelasan pada Kamis (4/5/18) malam.




Sebagaimana diketahui, Nahra memang menisbatkan dirinya sebagai salah satu relawan #2019GantiPresiden. Dirinya kerap dimintai pendapat oleh berbagai media baik cetak, online, radio, maupun televisi. [Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.