Terima SP3 Kasus Chat Fitnah, Begini Ungkapan Syukur Habib Rizieq Syihab



Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyampaikan ungkapan syukur atas diterbitkannya Surat Penghentian Penyidikan (SP3) terkait kasus dugaan chat asusila yang difitnahkan kepadanya.




"Alhamdulillahi rabbil 'alamin, hari ini kami mendapatkan kiriman surat asli SP3 kasus chat fitnah yang dikirim oleh pengacara kami, yaitu bapak Sugito." kata Habib Rizieq melalui video yang dibagikan kepada awak media dari Makkah, Arab Saudi pada Jum'at (15/6/18).

Habib menyatakan, pengacaranya mendapatkan SP3 asli, langsung dari penyidik. "Langsung dari penyidik." terangnya.

Ungkapan Syukur


Setelah bersyukur kepada Allah, Habib Rizieq menyampaikan ungkapan terimakasih dan apresiasi kepada pihak-pihak yang selama ini mendukung perjuangannya.

"Apresiasiyang setinggi-tingginya dan rasa syukur, rasa terimakasih yang sebesar-besarnya. Syukur kepada Allah dan terimakasih kepada keluarga kami yang selama ini selalu setia dalam mendampingi perjuangan kami." lanjut Habib Rizieq.

Habib bisa tegar dan kuat dalam berjuang hingga mengambil jalan hijrah ke Makkah, Arab Saudi atas dukungan dari seluruh keluarga baik istri, para putri, dan menantunya.




"Yang selalu sabar, tegar dan tabah dalam menghadapi cobaan dan ujian." ungkapnya.

Habib mengaku sangat bahagia atas nikmat yang Allah berikan tepat di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah ini.

"Pada hari ini Allah Subhanahu wa Ta'ala memberikan kebahagiaan yang luar biasa." terangnya.

Selain kepada pihak keluarga, Habib Rizieq juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada para ulama, habib, kiyai, tokoh-tokoh Nasional, serta seluruh ormas Islam yang setia mendukung perjuangannya.

Habib juga menyampaikan terimakasih dan doa kepada para pengacara yang telah berjuang keras hingga SP3 diterbitkan oleh pihak kepolisian.

Selain itu, Habib juga berharap agar SP3 juga diterbitkan oleh pihak kepolisian kepada dai, kiyai, habib, ustadz dan aktivis lainnya yang kini mengalami diskriminasi.

Tak lupa, Habib juga mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang berlaku jujur hingga terbitnya SP3 kasus chat fitnah yang dialamatkan kepadanya. [Tarbawia]





Diberdayakan oleh Blogger.