Rumah konsep pesanstren

Gak Nyangka! Begini Aksi Cawapres Habib Salim Saat Jabat Mensos

- Juli 30, 2018

Cawapres Rekomendasi Ulama, Habib Salim Segaf Al-Jufri saat acara peringatan Maulid Nabi (ilsutrasi)

Habib Salim Segaf Al-Jufri direkomendasikan oleh GNPF Ulama sebagai cawapres, berpasangan dengan Prabowo Subianto pada pilpres 2019 mendatang.




Publik kian penasaran dan banyak mencari tahu siapa sosok Habib Salim Segaf Al-Jufri ini.

Habib Salim diketahui pernah menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi dan Menteri Sosial era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Tidak menyangka, ada satu aksi Habib Salim yang sering dilakukan saat menjadi Menteri Sosial dan berhasil menyedot perhatian publik.

"Dan yang menarik, ketika beliau menjadi Menteri Sosial, ketika kunjungan kerja beliau sering meminta tidur di rumah warga yang paling miskin di daerah tersebut, tidak perduli apa agama dan suku warga miskin tersebut." kata Mantan Tim Ahli Mensos, Irfan, seperti dilansir Suara Merdeka.

Habib Salim juga tidak pernah mempermasalahkan agama atau kemampuan ekonomi masyarakat yang ia kunjungi. 




"Jadi ketika menjadi Mensos, Habib Salim biasa tidur di rumah warga sangat miskin yang lantainya tanah dan dindingnya bilik," terangnya.

Cawapres Rekomendasi Ulama, Habib Salim Segaf Al-Jufri

Capres - Cawapres Rekomendasi Ulama


Melalui Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional di Jakarta pada Jum'at-Ahad (27-29/7/18), GNPF Ulama merekomendasikan dua paket capres-cawapres pada pilpres 2019 mendatang.

Yakni Prabowo Subianto - Habib Salim Segaf Al-Jufri dan Prabowo Subianto - Ustadz Abdul Somad Lc MA.

Ustadz Somad memutuskan mundur dan memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto - Habi Salim Segaf Al-Jufri. (Baca: Ustadz Abdul Somad Mundur Cawapres). [Tarbawia]



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search