GNPF Ulama Serahkan Rekomendasi Capres-Cawapres ke Prabowo Subianto dan Habib Salim




Jakarta – Usai menggelar Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional, Ahad (29/7/2018) tim inti ijtima’ langsung bergerak menyerahkan hasil rekomendasi kepada Prabowo Subianto dan Salim Segaf Al-Jufri. Kedua nama itu muncul dalam rekomendasi sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pilihan ulama. 




“Alhamdulillah pertemuan dengan Pak Prabowo Subianto berjalan lancar, beliau menerima tim inti ijtima dan mengatakan bahwa ini merupakan amanah besar dan sesuatu yang amat berarti bagi beliau dan akan dijalankan dengan baik,” kata Ketua Umum GNPF Ulama yang juga ketua penyelenggara dan penanggung jawab ijtima’, Ustaz Yusuf Muhammad Martak, Senin (30/7). 

Pertemuan itu berlangsung di kediaman Prabowo Jl.Kertanegara Kebayoran Baru pukul 15.30 WIB. Ikut hadir dalam pertemuan tersebut Ustadz Dani Anwar dan KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafii, Ustaz Slamet Maarif dan Aru Syeif Asadullah. 




Usai menyerahkan rekomendasi kepada Prabowo, tim bergerak meluncur menuju kediaman ketua majelis syuro PKS, DR. Salim Sagaf Al-Jufri di kawasan Pejaten. Pihak PKS menyatakan akan menerima tim pada malam hari. 

“Sekitar pukul 18.30 WIB di rumah DR. Salim Segaf Al Jufri kami juga menyerahkan hasil rekomendasi ijtima’. Beliau ditemani beberapa fungsionaris PKS, antara lain Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman, Hidayat Nurwahid, dan Mustafa Kamal, Abdul Hakim dan Untung Wahono," ungkap Ustaz Yusuf. 

Menurutnya, PKS menyatakan rekomendasi ijtima adalah sebuah kehormatan karena mendapatkan mandat dan amanat dari para ulama. “Mereka akan memperhatikan rekomendasi itu, dan akan menjalankannya,” jelas Ustaz Yusuf. []



Diberdayakan oleh Blogger.