Tak Seperti Biasa, Ibu Sandi Lakukan Ini Pada Malam Deklarasi


Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menceritakan momen tidak biasa yang dilakukan ibunya pada malam deklarasi capres-cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno pada Kamis (9/8/18)




"Ibu biasanya tidur cepat, tapi saat itu ia menunggu kedatangan saya sampai larut malam." kata Sandi melalui akun fesbuknya pada Sabtu (11/8/18) sore.

Ibu Sandi menunggu sampai larut hingga anak kebanggaannya itu pulang. Sandi langsung meminta doa restu dan mencium tangan sang ibu dengan ta'zhim.

"Dengan doa dan restu beliau, saya niatkan, dan saya ikhlaskan seluruh kemampuan saya untuk rakyat Indonesia." lanjut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Prabowo - Sandi Targetkan Indonesia Sejahtera


Prabowo Subianto resmi menggandeng Sandiaga S Uno sebagai cawapres pada pilpres 2019 mendatang. Pasangan ini akan berhadapan dengan Jokowi - Ma'ruf Amin yang diusung oleh koalisi banyak partai.




Keluarnya nama Sandi sebagai cawapres mendampingi Prabowo dinilai sebagai kejutan oleh banyak pihak. Pasalnya, banyak nama lain yang direkomendasikan, seperti Habib SaliM Segaf Al-Jufri, Ustadz Abdul Somad Lc MA, Zulkifli Hasan, Ahmad Heryawan, dan nama-nama lain.

Sandi dipilih oleh Prabowo yang berkoalisi dengan Partai Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat yang menyusul belakangan karena dinilai piawai mengurusi ekonomi.

Saat berpamitan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Sandi meminta doa sekaligus menyatakan visi di balik niatnya menerima amanah sebagai cawapres.

"Untuk memperjuangkan sesuatu yang lebih besar lagi, yaitu menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia." terang Sandi. (Baca: Cawapres Kejutan, Sandi Beberkan Niatnya) [Tarbawia]
Gabung ke Channel Telegram untuk mendapatkan artikel/berita terbaru kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.