Respons Netizen Saat Anies Beberkan Kinerja ke Jokowi



Netizen ramai menanggapi ketika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak Presiden Jokowi melihat hasil kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam rangka menyambut Asian Games 2018.




"Hampir senyap pemberitaan media tv. Tak ada hiruk-pikuk. Kecuali kali item yang diputar berulang. Padahal dari jauh tahun juga dah item. Ini lagi diberesin biar gak ngerusak citra Jakarta dan Indonesia menghadapi Asian Games juga. Kerja dalam senyap hasil mantap Gubernur Indonesia." kata Eyate Eyate berkomentar.

"Luar biasa, Bang Anies. Sbg tuan rumah memuliakan para tamunya yang ingin melihat langsung karya Jakarta sambut Asian games 2018. Jakarta adem, megah dan barokah. Maju kotanya, bahagia warganya. Ayo ramaikan laman medsos kita karena beginian gak ditayangin medianya kaum Ceby." ungkap Bachrum Sjambas.

"Sangat disayangkan jikalau pemimpin secerdas dan sesholeh Bang Anies ini hanya dinikmati oleh warga Jakarta saja. Saya membayangkan beliau tampil pada saat debat pilpres 2019 nanti yang insya ALLAH akan memukau banyak mata. Semoga." ujar Very HMD.

Sebagaimana diketahui, Gubernur Jakarta Anies Baswedan menemani Presiden Jokowi meninjau langsung pembangunan Kota Jakarta yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018.  Jokowi juga didampingi menteri PUPR.

"Bersama Presiden Joko Widodo dan Menteri PUPR Pak Basuki Hadimuljono meninjau kesiapan penataan trotoar di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin yang dikerjakan oleh Pemprov DKI Jakarta untuk menyambut #AsianGames2018." tulis Anies di akun fesbuknya pada Jum'at (3/8/18).




Sejauh ini, target yang dicanangkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan.
"Alhamdulillah sejauh ini sesuai jadwal kita menuntaskan yang memang direncanakan dan dibangun sampai dengan akhir Juli. Ada area-area yang memang baru akan dikerjakan sesudah Asian Games." lanjut mantan Menteri Pendidikan Nasional ini.


Anies juga menyinggung capaian terbaru Pemerintah Provinsi yang membangun pelican cross sehinga memudahkan pejalan kaki dan penyandang diasbilitas yang melintas di sekitar Bundaran HI.

"Sekaligus mencoba Pelican Crossing di Bundaran HI setelah tidak ada JPO. Penataan Trotoar Sudirman-Thamrin oleh Pemprov DKI Jakarta untuk menjadikan kawasan ini ramah terhadap pejalan kaki, terutama bagi orang tua, ibu hamil, anak-anak dan juga untuk penyandang difabel. Penataan ini juga Insya Allah akan menghidupkan ruang interaksi di antara warga penggunanya." tutupnya. [Tarbawia]
Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.