Sejuk dan Menggetarkan! Ini Pidato Habib Salim Segaf Al-Jufri untuk Cawapres Sandi

Suasana Deklarasi Prabowo-Sandi di Jakarta pada Kamis (9/8/18) malam


Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri merupakan sosok yang direkomendasikan Ijtima' Ulama sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 mendatang.




Melihat kondisi terkini dan kebutuhan bangsa, Prabowo dan partai koalisi memilih Sandiaga S Uno, bukan Habib Salim.

Meski banyak pihak menduga Habib Salim tak legowo, faktanya sang keturunan Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam ini tetap hadir dalam deklarasi Prabowo-Sandi di Jakarta pada Kamis (9/8/18) malam.

Bukan hanya hadir, Habib Salim juga memberikan sambutan. Banyak yang menilai, sambutan Habib Salim bukan hanya menyejukkan, tetapi juga menghadirkan semangat bagi relawan Prabowo-Sandi.

"Para ulama dari berbagai penjuru negeri telah memberikan rekomendasi, dan saudara-saudara sekalian telah mengetahui rekomendasinya. Tapi yang kita cari adalah; pertama, bagaimana kita bisa memenangkan ini (Pilpres).

Karena semua aspirasi rakyat, ke depan adalah ganti Presiden. Dalam perjalanan lima tahun, kita menginginkan yang memimpin bangsa ini adalah orang yang berhasil.

Tapi selama lima tahun, kita melihat bagaimana ekonomi juga semakin sulit, dan kehidupan pun semakin sulit. Dan aspirasi masyarakat adalah bagaimana kita melakukan pergantian pemimpin.




Kalau mau jadi santri, masuk pesantren. Setelah lulus pasti keren. PKS tetap konsisten. Tahun depan kita ganti Presiden.

Ini bukan pertandingan, tapi fastabiqul khoirot (berlomba-lomba) untuk mewujudkan negeri yang punya harapan, bukan hanya harapan, tetapi negeri yang sejahtera, baldatun thayyibatun, wa rabbun ghafuur.

In tanshurullaha yanshurkum, kalau kalian ingin menang, menangkan Allah; menangkan dalam berbangsa dan bernegara, menangkan dalam berkorban, menangkan dalam mencintai negeri ini, menangkan dalam seluruh lapisan kehidupan kita, pasti Allah akan memenangkan kita. 

Luruskan niat. Mudah-mudahan Allah memberikan kemenangan. Semoga Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno mampu memenangkan dalam pilpres 2019-2024.

Rabbana taqabbal minna innaka antas sami'ul 'alim. Watub 'alainia innaka antat tawwabur rahim. Allahumman shurna wal muslimin, Allahumman shurna fii baladina Indonesia. Rabbana taqabbal minna innaka antas sami'ul 'alim. Watub 'alainia innaka antat tawwabur rahim.

Wa shallallahu 'ala sayyidina Muhammadin wa 'ala alihi wa shahbihi ajma'in. Walhamdulillahi rabbil 'alamiin. Shollu 'alan nabii..." [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia




Diberdayakan oleh Blogger.