Sempat Pergi Dari Rumah Prabowo, Ternyata Sandi Lakukan Ini



Awak media sempat bertanya-tanya ketika Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno pergi dari rumah Prabowo di Kartanegara, Jakarta pada Kamis (9/8/18) malam sebelum deklarasi capres-cawapres.




Bahkan ada yang berspekulasi, perginya Sandi dari rumah Prabowo merupakan sinyal bahwa dirinya urung dijadikan cawapres.

Ternyata, Sandi meninggalkan rumah Prabowo untuk melakukan salah satu tugasnya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sandi, sebagaimana diunggah melalui akun media sosialnya, meninjau progres persiapan Asian Games 2018 di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Meninjau Wisma Altel serta Kali Item di Kemayoran. Alhamdulillah baunya sudah sangat berkurang bahkan hampir tidak tercium bau yang tidak enak." katanya melalui akun fesbuknya pada Kamis (9/8/18) malam.

Sandi berharap, masyarakat Indonesia bisa ikut meramaikan Asian Games 2018.




"Kami ingin seluruh warga ikut serta dalam menyukseskan ajang olah raga terbesar di Asia ini." lanjut pengusaha Nasional ini.

Tak lama setelah itu, Sandi kembali ke rumah Prabowo Subianto. Di dalam ruangan ada juga petinggi Partai Keadilan Sosial dan Partai Amanat Nasional.

Mendekati tengah malam, nama Sandi resmi diumumkan sebagai calon wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto dalam pilpres 2019 mendatang. (Baca: Sandi Cawapres, Ini Doa Anies)

Di tempat lain, Presiden Jokowi juga mendeklarasikan diri dan menunjuk KH Ma'ruf Amin sebagai calon wakilnya. [Tarbawia]
Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.