Kode Keras! Pasangan Capres-Cawapres Ini Mustahil Didukung Habib Rizieq Syihab

- Agustus 25, 2018


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab menyebutkan dengan tegas ciri-ciri pasangan capres-cawapres yang mustahil dia dukung pada pilpres 2019 mendatang.




"Saya tidak akan mendukung capres yang mana pun yang tidak mau bertindak tegas kepada gerakan PKI, yang tidak mau bertindak tegas kepada tindak kemungkaran dan kemaksiatan," kata Habib dari Makkah Al-Mukarramah dalam video yang diberikan kepada jurnalis Muslim, Sabtu (25/8/18).

Selain poin tersebut, Habib juga tidak akan mendukung pasangan capres-cawapres yang lemah dalam menindak penoda agama serta tak kuasa melindungi kekayaan bangsa.

"Yang tidak mau bertindak tegas kepada pendoaan agama, yang tidak mau mengangkat harkat, derajat, martabat kaum pribumi, dan tidak mau melindungi kekayaan negara dari penguasaan asing dan aseng." tegas Habib.

"Saya tidak butuh terhadap Presiden-Presiden macam ini." tegas Habib.


Hasil Ijtima' Ulama


Dalam kesempatan tersebut, Habib menegaskan bahwa dirinya belum memberikan dukungan secara resmi kepada pasangan capres-cawapres mana pun.

Habib baru akan memutuskan setelah Ijtima' Ulama kedua yang rencananya akan digelar pada awal September 2018 mendatang. 

Habib juga menegaskan adanya komitmen antara Ijtima' Ulama dan pasangan capres-cawapres yang akan didukung demi mengamankan kepentingan umat dan keselamatan bangsa Indonesia. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search