Eksklusif! Pernyataan Habib Rizieq Soal Dukungan Pasangan Pilpres

- Agustus 25, 2018
 

Langsung dari Makkah Al-Mukarramah, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab menyampaikan sikapnya terkait dua pasangan capres dan cawapres yang akan berlaga pada Pilpres 2019 mendatang.




 "GNPF Ulama, PA 212, seluruh ulama dan habaib yang tergabung dalam forum itu, terutama Front Pembela Islam (FPI) tetap akan menunggu hasil Ijtima' Ulama kedua." kata Habib Rizieq dalam sebuah rekaman yang dibagikan kepada awak media, Sabtu (25/8/18).

"Jadi sampai hari ini kami belum menyampaikan dukungan resmi kepada siapa pun." lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Habib juga menepis semua kabar yang beredar terkait dukungannya kepada salah satu pasang yang berlaga dalam pilpres 2019 mendatang.

"Semuanya (informasi dukungan kepada salah satu calon mana pun) bohong." terangnya.

Ijtima' Ulama 1





Sebagaimana diketahui, sekitar 600-an ulama dari berbagai belahan Nusantara melaksanakan Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional di Jakarta pada akhir Juli lalu.

Ijtima' Ulama 1 menyampaikan paket capres-cawapres yang direkomendasikan kepada partai koalisi. Ijtima' memutuskan Prabowo Subianto sebagai capres dan Habib Salim Segaf Al-Jufri atau Ustadz Abdul Somad sebagai cawapres.

Ijtima' Ulama 2


Habib Rizieq teguh untuk terus mengawal hasil Ijtima' Ulama. Pihaknya menyatakan akan melakukan Ijtima' Ulama 2 yang rencananya akan diselenggarakan pada awal September.

"Antara tanggal 5 atau 12 September (2018). Insya Allah." terangnya. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search