Sambil Nangis, Netizen Adukan Ini ke Sandi

- Agustus 26, 2018



Seorang netizen yang mengaku sebagai warga Pekanbaru, Riau menyampaikan aduan kepada cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, Sabtu (25/8/18) menjelang pergantian hari.




Suci, nama netizen itu, menyampaikan aduan diiringi ekspresi tangis dalam banyak emoji.

"Pak Sandi cepetan jadi wapres dong. Bunda Neno Warisman dipulangkan ke Jkt. Tadi sudah sampai di Pekanbaru. Besok ada acara deklarasi #2019GantiPresiden. Tapi dipaksa pulang. Kasian 😭😭😭😭. Malu aku sebagai warga Riau, ga bisa terima tamu dengan baik. 😭😭😭😭😭." ungkap Suci Yesa Octari.



Aduan Suci mendapatkan respons dari ratusan netizen lain, juga dibalas dengan beraneka rupa ungkapan.

"Masyarakat Riau pasti tetap pilih #Padi." kata Oerip Listiana.




"Suai #2019GantiPresiden." sambung Afriyanto Sweat.

"Luar biasa ya Pak Sandi Uno." tambah Tarmidzi Taher.


Netizen lain berharap, meski Neno dipaksa pulang ke Jakarta, masyarakat tahu mana yang harus dipilih.




"Ada atau tidak bunda Neno, jadi atau tidak jadi deklarasinya, percayalah... Insya Allah saudara-saudara kita di sana tetap pilih PADI (Prabowo dan Sandi). Aamiin ya Allah." tulis Shaldi.

"Lebih baik bikin tandingan acaralah. Jangan main kekuasaan gitu dengan memulangkan orang yang datang baik-baik." ungkap Evi Sholihah.



"Insya Allah tak ada yang bisa menghalangi kehendak-Nya." kata Farida Anwari.




"Tenang aja saudara-saudaraku. Tetaplah berdoa, tetaplah yakin, tetaplah tersenyum, tetaplah tawadhu', kasih sayang dan pertolongan Allah SWT gak ada yang bisa membendung sehebat apa pun apar*t yang dikerahkan. Skenario Allah SWT lebih dahsyat." ujar Sunarti.


Netizen lainnya memilih memanjatkan doa untuk menguatkan harapan.




"Semoga Allah beserta kita semua. Semoga kezaliman segera diputus dengan kepemimpinan baru #2019GantiPresiden." kata Dede.


Neno Warisman menyatakan dirinya dipaksa pulang setelah dikepung berjam-jam di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/8/18). (Baca: Dipaksa Pulang, Neno Sempatkan Lakukan Hal Membanggakan Ini).

Melalui akun media sosialnya, seorang dai asal Kota Bogor Jawa Barat, Ustadz Hilmi Firdausi juga mengungkap hikmah di balik pemulangan Neno. (Baca: Hikmah Besar Di Balik Pemulangan Neno). [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search