Heboh Komentari Beda Sikap Presenter Fakta Persekusi UAS



Netizen kembali ramai mempertanyakan dan menyampaikan komentar terkait perbedaan penampilan presenter dalam acara Fakta; UAS Blak-Blakan Soal Persekusi, Senin (10/9/18) malam.




"Saya kok ndak paham, kenapa mbak reporter ini berkerudung ketika wawancarai UAS dan ust. Zaitun. Tapi ketika mewawancarai ust. Yaqut Cholil Qoumas dan ust. Marsudi Syuhud, kok dilepas?" kata Henri Shalahuddin melalui akun fesbuknya, Senin (10/9/18) malam.

Henri mempertanyakan, sebab menurutnya, keempat tokoh tersebut merupakan wakil umat di lembaga atau ormas yang mereka pimpin.

"Beliau-beliau berempat ini mewakili institusi keislaman dan keumatan? Mohon saya dipahamkan." lanjut Henri.

Fakta Persekusi Terhadap UAS


Melalui sebuah video pendek, Ustadz Abdul Somad Lc MA blak-blakan terkait penghadangan dan pelarangan dirinya.




Kehadiran Ustadz Abdul Somad untuk berdakwah berujung pada kesulitan yang diterima panitia, bahkan ada yang didatangi dan ditangkap pihak keamanan.

Bermula dari pembatalan di Kudus, upaya pelarangan di Grobogan, Semarang, dan Jepara, panitia mengakui adanya gangguan dari pihak-pihak tertentu.

Sebagai langkah preventif untuk hadirkan damai, Ustadz Abdul Somad dan tim dakwahnya memutuskan tak menghadiri undangan di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DIY dari September sampai Desember 2018.

Berbeda dengan segelintir penolakan di empat daerah di Jawa Tengah, Ustadz Somad disambut tak ubahnya raja saat berceramah di Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, Riau, dan provinsi lainnya.

Bahkan di Pontianak, Kalimantan Barat, Allah menunjukkan Kuasa-Nya. Meski hujan lebat, ribuan umat Islam tetap antusias mendengarkan ceramah Ustadz Somad sampai usai. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.