Banser Bakar Bendera Tauhid, Doa KH Arifin Ilham Bikin Merinding



Pemimpin dan pendiri Majlis Az-Zikra, KH Muhammad Arifin Ilham menanggapi kejadian pembakaran bendera Tauhid Laa Ilaha Illallah Muhammadan Rasulullah oleh oknum Banser di Alun-alun Limbangan, Garut, Jawa Barat, Senin (22/10/18).




Meski singkat, doa Kiyai Arifin bikin merinding dan menyentuh jiwa.

"Nastagfirullah, ya Allah ampunilah kami. Jangan Engkau murka karena kelakuan jahiliyah kelompok oknum Banser ini." kata Arifin melalui akun fesbuknya, Selasa (23/10/18)

Ummat Jangan Terprovokasi


Dai asal Banjarmasin ini menyampaikan nasihat kepada ummat Islam agar tetap sabar dan mewaspadai semua jenis provokasi.

"Tetaplah sabar. Yakinlah, ini bukan gambaran keseluruhan anggota Banser," lanjutnya.




Kiyai Arifin menyampaikan, para pelaku pembakaran lainnya akan menyusul ditangkap setelah tiga pelaku sudah diamankan pihak kepolisian.

"Alhamdullilah tadi malam 3 oknum Banser ditangkap dan akan menyusul semua yang terlibat. Waspadai provokasi pecah belah." tegasnya.

Kondisi Garut Setelah Banser Bakar Bendera Tauhid


Ummat Islam mendatangi kepolisian Garut hingga larut malam untuk merespons pembakaran bendera Tauhid oleh oknum Banser. Kegiatan dilakukan secara beradab dan dalam koridor hukum yang berlaku.

Adanya massa yang mendatangi kepolisian dibenarkan oleh pengurus FPI Jabar, Ustadz Johan. (Baca: Buntut Pembakaran Bendera Tauhid, Begini Kondisi Terkini Garut). [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.