Banser Bakar Bendera Tauhid, Komentar Netizen Ini Paling Menohok


Belasan anggota Banser membakar bendera bertuliskan kalimat Tauhid, Laa Ilaha Illallah Muhammadan Rasulullah. Ummat Islam merespons tindakan tersebut dengan melontarkan pernyataan bernada tegas dan telak.




Diantara komentar kemarahan karena agamanya dihina, komentar ini dirasa paling menohok.

"Itu adalah perbuatan yang mungkin iblis pun takkan berani melakukannya. Saya gak berdoa untuk datangnya hidayah bagi mereka." kata Asrul Ramadhan Kuro, Senin (22/10/18) malam.

Komentar Tegas Ummat Islam


"Pingin dikasuskan biar jera. Cz maaf bisa menyelesaikan masalah, tp dikasuskan biar ada efek jera." kata Isti Khanah.

"Mereka diliputi kejahilan yg nyata, dan saya khawatir hal itu ada yg memelihara. Marah campur kasihan." ungkap Waryo.

"Ummat terus terusan diprovokasi. Dari penjegalan dakwah ulama. Serangan terhadap pesantren. Dan ini yang paling kurang ajar. Membakar panji tauhid. Apakah mereka berharap ummat bereaksi dan melakukan perlawanan agar mereka punya alasan untuk membungkam para ulama. Entahlah." ujar Sandra Dinar.




""Kalo sudah Allah yang dihina maka nyatalah kemenangan di depan mata', begitulah komentar sahabat ketika menjelang perang kaum musyrikin semakin menjadi-jadi propagandanya." tegas Asih Widhi.

"Jujur sy juga terheran2 dg kondisi umat yg sekarang. Ada tanda tanya besar dibenakku, knp bisa sampai sgitunya. Dan kira2 apa yg mendasari mereka sampai sbegitunya dan siapa aktor dibalik itu semua, ya Allah.... lindungilah bangsa dan negara ini." tutur Winno Soetarmo.

"Semoga Allah menghinakan dan mengadzab orang2 yg menghina agama Allah." ungkap Andri Abu Fawwaz.

Sebagaimana diketahui, marah saat simbol agama dihina merupakan salah satu dari sekian banyak ajaran Islam yang mulia, lebih mulia daripada membela harga diri saat dihina. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.