Langsung Temui Para Pembakar, Kesaksian Ustadz Haikal Hassan Mengagetkan


Satu hari setelah peristiwa pembakaran, Ustadz Haikal Hassan datang ke Garut untuk melakukan tabayun. Ustadz Haikal bertemu langsung dengan para pembakar di kantor polisi Garut.




Para pembakar menyampaikan pengakuan blak-blakan dan mengagetkan kepada Ustadz Haikal Hassan.

"Lagi ramai pembakaran bendera Tauhid. Yang dibakar tuh bendera tauhid. Bukan cuma bendera, ikat kepala tauhid (juga dibakar). Bukan cuma ikat kepala, topi (tauhid) juga (dibakar). Bukan cuma topi,  semua yang berbau tauhid (dibakar)." kata Ustadz Haikal melalui akun insagram @haikalhassan_quote, Kamis (25/10/18) pagi.

Ustadz Haikal mendapatkan informasi langsung dari tiga Banser yang diamankan di kantor polisi demi alasan keamanan.




"Saya datang ke Garut sebelum yang lain datang. Saya interview mereka satu persatu. Saya ngobrol dengan pembakar bendera di kantor polisi Garut." 

Ustadz Haikal juga mengundang ummat Islam untuk hadir di kediamannya, Kamis (25/10/18) malam setelah shalat Maghrib sampai Isya untuk mendengarkan informasi langsung terkait peristiwa pembakaran bendera Tauhid oleh Banser di Alun-alun Limbangan, Garut, Jawa Barat (22/10/18).

"Kita luruskan. Dapat informasi yang benar, insya Allah, dari saya yang langsung tabayun ke mereka (para pembakar)." pungkas Ustadz Haikal.


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.