Blak-Blakan, Ini 2 'Ancaman' Ust Haikal Hassan kepada Pemfitnah HRS



Sebagai salah satu teman dekat dan pihak yang kerap berkomunikasi langsung, Ustadz Haikal Hassan melontarkan dua ungkapan bernada ancaman kepada siapa pun yang diduga memfitnah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab (HRS).




"Jangan pernah jahat sama semua orang, apalagi kepada dai, ustadz, ulama, habaib. Bisa kualat ente!" kata Ustadz Haikal melalui akun twitternya, Kamis (8/11/18) pagi.

Ustadz Haikal yang merupakan dai berdarah Betawi ini terkenal dengan gayanya yang blak-blakan saat menyampaikan anjuran atau seruan. Tak heran, beberapa pihak merasa terganggu dengan gayanya yang ceplas-ceplos.

Selain mengingatkan bahwa orang yang berbuat jahat bisa kualat, Ustadz Haikal juga menyerukan kepada siapa pun yang terlibat dalam hebohnya pemberitaan penangkapan HRS agar segera bertaubat.

"Kepada kalian yang nyuruh, yang danai, yang ngatur, yang berangkat, yang nempel, yang photo, yang lapor, yang fitnah, yang sebar, yang edit, bertaubatlah!" tegas Ustadz Haikal.




Beberapa hari terakhir, publik di Indonesia dibuat heboh dengan berita ditangkapnya HRS oleh pihak kerajaan Arab Saudi. Informasi yang beredar menyebutkan, HRS diperiksa karena adanya bendera bertuliskan kalimat Tauhid di dinding belakang rumah HRS di Makkah Al-Mukarramah.

Beredar pula informasi yang menyebutkan bahwa HRS hanya diperiksa dan langsung dibebaskan. Hal ini menjadi semakin simpang siur karena adanya berita-berita yang kurang jelas kredibilitasnya.

Terakhir, pihak HRS menyatakan akan menuntut balik pihak yang diduga melakukan fitnah terhadap dirinya. Beberapa tokoh juga mengaitkan kejadian ini sebagai efek dari kepemimpinan HRS yang sukses menggerakkan ummat Islam dalam berbagai aksi bela Islam pada 2016 lalu. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.