Rumah konsep pesanstren

Digunakan Untuk Menghafal Al-Qur'an, Ini Bukti Keajaiban Allah di Umbul Tanjung Resort

- Desember 25, 2018

Umbul Tanjung Resort terletak tepat di bibir Pantai Anyer, Banten. Dinding sekitar resort pun tidak terlalu tinggi. Hanya sekitar satu meter.




Namun ajaib. Kuasa Allah terlihat jelas di Umbul Tanjung Resort. Terjangan Tsunami Selat Sunda seperti tak berminat, padahal wilayah sekitar resort luluh lantak. Berantakan.

Rumput Tak Tersentuh

Tak ada satu pun rumput yang robok. Rumput-rumput di dalam Umbul Tanjung Resort masih utuh. Tak ada yang rusak. Tak tersentuh.




Air Tak Masuk

Dalam berbagai pemberitaan disebutkan bahwa tinggi gelombang Tsunami Selat Sunda antara 50 sampai 90 sentimeter. Ajaib, tak ada satu tetes air pun yang masuk. Tak ada bekas air. Padahal dinding sekeliling resort hanya sekitar 50 sentimeter.




Sekitar Luluh Lantak

Tak jauh dari Umbul Tanjung Resort, rumah, saung, dan banyak benda-benda keras lain seperti kayu, motor, dan mobil habis dihajar Tsunami Selat Sunda. Tapi Umbul Tanjung Resort tak tersentuh.




Rahasia Kuasa Allah


Ketika Tsunami Selat Sunda menghabisi wilayah sekitar pantai di Banten dan Lampung Selatan, Sabtu (22/12/18) malam, puluhan santri Nurul Fikri Boarding School sedang menghafal Al-Qur'an di Umbul Tanjung Resort.

Mereka menghafal untuk persiapan program Tahfizh Al-Qur'an di Turki. Bukankah Allah berjanji, siapa yang menjaga Kalam-Nya maka Dia akan menjaganya? [Tarbawia]




Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search