Rumah konsep pesanstren

Blak-Blakan, Sandi Ungkap Keterkejutan Saat Jenguk Ahmad Dhani

- Februari 03, 2019


Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno secara blak-blakan menceritakan perasaan terkejutnya ketika menjenguk musisi Ahmad Dhani di LP Cipinang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.




"Saya pikir dia down, ternyata dia tegar, sehat," kata Sandi menceritakan kondisi Ahmad Dhani di LP Cipinang  dalam acara E Talkshow, Jum'at (1/2/19)

Sandi sempat berpikir bahwa Dhani mengalami kondisi yang memprihatinkan. Namun faktanya, Dhani sangat tegar.

"Saya datang untuk memberikan semangat kepada dia. Dia sih tegar banget." lanjut mantan Wagub DKI Jakarta ini.

Pesan Dhani kepada Sandi


Ahmad Dhani secara khusus menyampaikan pesan kepada Sandiaga Salahuddin Uno yang akan berkontes dalam Pilpres 2019 mendatang. Menurut Sandi, Dhani menitipkan semangat dan harapan.




"(Dhani) menyampaikan bahwa ini adalah bagian dari perjuangan. Dia sampaikan semangat kepada saya agar melanjutkan perjuangan ini, insya Allah sampai Indonesia adil dan makmur." terang Sandi.

Revisi UU ITE


Sandi juga menyampaikan pendapatnya tentang pasal karet dalam UU ITE. Pihaknya telah menurunkan tim hukum untuk melakukan kajian dan berjanji akan mengajukan revisi terhadap UU ITE jika terpilih.

"Yang jadi pemikiran kita UU ITE. Kita menurunkan tim hukum untuk mengkaji UU ITE. Banyak pasal karet yang masuk ke pasal abu-abu, yang tidak terang benderang, tidak hitam putih dan sangat rentan digunakan untuk kepentingan kekuasaan dan lain sebagainya. Kita akan merrevisi pasal karet tersebut." tegasnya.

Sandi menyatakan, ada gelombang ketidakpercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum di negara yang berasaskan hukum ini.

"Yang saya rasakan ada ketidakpercayaan masyarakat kepada hukum itu sendiri." tutupnya. [Tarbawia] 

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

081391871737 (WA/Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search