Senyum dan Jabat Tangan Saat Dihadang Pendukung Jokowi, Sandi Panen Pujian



Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno tidak terprovokasi. Meski dihadang dengan teriakan, Sandi bersifat kalem, mendatangi para penghadang dengan jabat tangan dan senyuman.




"Dihadang dijalan oleh pendukung Jokowi, Bang sandi, dengan penuh senyum datang menghampiri para pendukung Jokowi dan menyalami mereka dengan gembira. Mengapa?. karena demokrasi hrs hadir dengan menebar kegembiraan dalam perbedaan. @sandiuno." cuit Dahnil, Jum'at (15/2/19) pagi.




"Mental juara itu ya seperti ini, bang @sandiuno sudah tunjukan dan beri pelajaran untuk siapapun. Terhadap mereka yg tidak mendukungnyapun, tetap menyapa ramah dan memberikan senyum bersahabat. Anda luar biasa bang Sandi, saya suka."




"Santai aja... Negara demokrasi mah bebas berbeda pendapat dan pilihan πŸ˜€✌️"



"Alloh lah yang membolak balik kan hati..ga usah panik. Senyum kedamaian itu indah..tetap bahagia. Berkampanye simpatik damai itu jauh lebih bermatabat..salam abang2 ku..insya Alloh menang πŸ‘†"




"Pak Ko ga di kasih makan,biasa nya kalo di kasih makan pada diamπŸ€—πŸ€—"


Sandi menyampaikan 2 balasan mengagumkan saat dihadang pendukung Jokowi saat lari pagi di alun-alun Bojonegoro, Jum'at (15/2/19) (Baca: 2 Balasan Mengagumkan Sandi Saat Dihadang) [Tarbawia]
Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

081391871737 (WA/Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.