Terusik Logikanya, Ini Pernyataan Cerdas dan Telak Ust Felix Siauw Soal Menkominfo


Ustadz Felix Siauw mengaku terusik logikanya dengan pertanyaan Menkominfo Rudiantara kepada seorang ASN wanita soal siapa yang memberi gaji.




Pertanyaan Menkoinfo viral di media sosial, disesalkan banyak pihak hingga tagar #YangGajiKamuSiapa trending topic.

"Saya bukan satu atau dua, saya hanya orang yang terusik logikanya. CC: Pak Menkominfo." tulis Ustadz Felix melalui akun instagramnya, Jum'at (1/2/19) pagi.

Penulis buku dan dai ini mengaku tak sanggup berkata-kata ketika melihat potongan video terkait pertanyaan Menkominfo kepada ASN wanita yang mengenakan kerudung dan memilih desain nomor 2.

"Speechless... Logika, akal sehat, nurani, keyakinan, dan keimnan di negeri ini memang sedang diuji." tulisnya, prihatin.

Setelah melihat potongan video pertanyaan Menkominfo, Penulis buku Udah Putusin Aja! ini melontarkan pertanyaan bernada gugatan.




"Pertanyaan di kepala saya, gimana mau memerangi hoax, lah yang seperti ini aja jelas-jelas mengarahkan orang dengan cara berpikir hoax." telak Ustadz Felix.



Sementara itu, Kementrian Kominfo telah menyampaikan klarifikasi bahwa pertanyaan Menkominfo terkait desain stiker pemilu, bukan soal pilpres. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

081391871737 (WA/Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.