Rumah konsep pesanstren

Soal Kafir Diganti Non Muslim, Argumen Ust Haikal Hassan Telak

- Maret 01, 2019


Soal polemik penggantian istilah kafir menjadi non Muslim, Ustadz Haikal Hassan menyampaikan argumen telak. Ustadz Haikal juga melontarkan tantangan berani.




"Gak sekalian ganti surat AlKafirun dg surat AlNonMuslim...?" kata Ustadz Haikal melalui akun twitternya, Jum'at (1/3/19).

Ustadz Haikal menambahkan, istilah kafir berasal dari Allah. Maka pihak yang berupaya menggantinya dengan sebutan non Muslim sedang berupaya mengintervensi Allah.

"Btw, kafir itu menutup diri dari iman kpd Allah SWT dan menolak dari Nabi Muhammad saw... Dan Allah sendiri yg menyebut kata/istilah itu..." terangnya.

"Alangkah hebat, kini manusia mengintervensi Allah swt... Ampuni kami Rabb." tutup dai asal Betawi ini.



Tak hanya Ustadz Haikal, netizen pun melontarkan protes keras. 




"Masa iya "Qul yaa ayyuhal kafiruun... mau diganti jadi "Qul yaa ayyuhal Non muslim...?! 🤔 Kata KAFIR itu bersumber dr kitab suci Al Qur'an. Itu bukan produk manusia. Al Qur'an Kalam Allah tdk bisa diganggu gugat, tak bisa direvisi. Hanya di rezim ini segala kekoplakan terjadi."



"Babeh, Mereka bilang "Non Muslim bukan Kafir tapi Warga Negara" Saya sungguh tidak paham apa hubungan Kafir dan WN! KAFIR itu adalah STATUS KEIMANAN, sementara WARGA NEGARA itu STATUS KENEGARAAN."




"Seolah - olah mereka sedang merevisi firman tuhan ! Akhir zaman be. Sedih rasanya melihat para elit bangsa ini tingkah nya semakin hari semakin aneh :')"



"Ya Allah ampuni kami yg melampaui batas.Berikanlah kami Pemimpin  yg membela Agamamu&Jauhkan kami dr murkaMu😭😭🙏🙏
#PrabowoAja."

"Yang begini mintah nambah ? gw mah ogah @haikal_hassan #2019GantiPresiden."


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:

Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search