Terjadi Di Bandung, Tanda Kemenangan Prabowo Makin Dekat?

- Maret 08, 2019

Suara generasi millenials menjadi rebutan dan penentu kemenangan pada pileg dan pilpres 2019. Paslon yang berumur pun diusahakan terlihat millenials.




Tapi setelah kejadian di Bandung pada Jum'at (8/3/19), suara millenials dinilai sudah bulat. Kemenangan untuk Prabowo-Sandi kian dekat dan nyata.


Generasi millenials itu berkumpul di Bandung, Jawa Barat. Jum'at siang. Selepas ibadah shalat Jum'at.




Penuh. Sesak. Tak terhitung. Entah ribuan, atau lebih. Miallenials Bandung Lautan Api ini semangat mengikuti konser Sabyan. Grup nasyid gambus yang viral dan fenomenal.


Saking viral dan fenomenalnya, Ustadz Abdul Somad Lc MA yang memiliki jutaan fans menyatakan bahwa dirinya masih kalah tenar dibanding Nisa, sang vokalis Sabyan.




Millenials Bandung benar-benar tumpah. Tak terbendung. Tertib. Makin damai dengan lantunan shalawat. Masya Allah. Sejuk.


Dalam konser itu, Sabyan mengusung misi kebangsaan. Bukan hanya komersil, tetapi juga holistik. Demi majunya bangsa.




Indonesia Menang. Itulah tema konser yang diusung Sabyan. Dan di tengah konser itu, Prabowo Subianto hadir sebelum menyampaikan pidato.


Jadi jelas ya kemana arah suara millenials. Insya Allah Indonesia Menang seperti tema yang diusung Sabyan dalam konsernya. [Editorial]


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:

Info Donasi/Iklan:

081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search