Doakan 225 Petugas KPPS Meninggal, UBN Desak KPU dan Rakyat Tegakkan #KedaulatanRakyat

- April 26, 2019
UBN dan HRS (ilustrasi)

Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) mendesak penyelenggara pemilu bersikap adil dan sungguh-sungguh menegakkan #KedaulatanRakyat demi menghormati 225 petugas KPPS yang meninggal dunia saat bertugas pada rangkaian pemilu 2019.

"Kita tegakkan kejujuran dan keadilan dalam proses pemilu yang sudah begitu banyak menelan korban, banyak biaya, banyak tenaga bahkan menelan moral kita sendiri." kata UBN melalui pesan suara kepada Tarbawia, Jum'at (26/4/19) pagi.

Doa untuk 225 Petugas KPPS


Ustadz Bachtiar juga mengajak masyarakat untuk mendoakan 225 petugas KPPS yang meninggal selama proses pemilu 2019 ini. 

"Saya ingin mengucapkan turut berduka cita yang sangat mendalam dan bermohon kepada Allah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan oleh-Nya dan mudah-mudahan perjuangan mereka hingga merenggut nyawa demi bangsa dan negara ini dapat kita bayar dengan kejujuran, keadilan secara sungguh-sungguh." ajak Ustadz Bachtiar.

Ratusan nyawa dan triliunan dana yang dihabiskan dalam pemilu, lanjut Ustadz Bachtiar, hendaknya menjadi perhatian bagi semua penyelenggara pemilu demi mendapatkan #KedaulatanRakyat. Ustadz Bachtiar juga mendoakan agar korban dan keluarganya mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Betapa besar nyawa yang hilang. Mungkin terlalu kecil uang triliunan rupiah itu hilang dibanding nyawa yang luar biasa ini. Semoga apa yang telah mereka korbankan untuk bangsa ini, untuk negeri ini memberikan tambahan pahala bagi mereka dan bagi keluarga mereka." lanjut UBN.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search