Geram Sikapi Kerumunan Penutupan McD Sarinah, Dokter: Bego Banget!

- Mei 12, 2020


Seorang dokter menyampaikan perasaan geramnya saat menyaksikan kerumunan jelang penutupan McD Sarinah, Jakarta beberapa hari lalu.

Saking kesalnya, dokter Jack Pradono Handojo menyebut manajemen McD yang mengadakan acara count down penutupan ini dengan istilah bego banget.

Kalau bosen #dirumahaja dan sudah gak takut Corona, mendingan kalian #terawehaja. 

Paling nggak dapet pahala.

Ini dilarang ke mesjid dan gereja, demen.

Ke Ikea dan ke Sarinah ngabuburit, demen.

Kalau begini kami tenaga medis yang mau #dirumahsaja.

Gapapa terinfeksi semua 10 juta warga DKI. Wafat 10 persen kan masih ada 9 juta.

Keseeeel.......

Pada tahu nggak sih di dalam hazmat itu panas, gerah dan gatel. Lihat tuh embunnya......

Ngomong lagi  "Siapa suruh jadi perawat atau dokter ...."  Aku sambiit
sampai benjol.

Manajemen McD nya malah bikin acara count down Penutupan.

Bego Banget......

Ka'bah aja ditutup sementara ga pakai count down.....

Ohladalaaah..... Kutunggu #klasterMcD setelah ada klaster lainnya. Ga cukup sudah ada klaster Jemaah Gowa. Emang Badung.

Bikin acara tertutup keq - pengen aku suntikin Pavulon semuanya.

#maaflagikesel
#edisipms
#biarkanakusejenakmarah
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search