Pilkada Jateng, Dua Pernyataan Sandiaga Uno Ini Bikin Kubu Penista Agama Ketir-Ketir



Setelah ditunjuk oleh Prabowo Subianto sebagai salah satu juru kampanye pasangan Sudirman-Ida dalam Pilkada Jawa Tengah, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Shalahuddin Uno menyampaikan dua pernyataan yang dinilai membuat lawan khawatir.





Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Sandi saat bertemu dengan calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said di Semarang pada Ahad (4/3/18).

Optimis


Dalam pertemuan tersebut, Sandi mengaku optimis karena telah melakukan survei di Jawa Tengah selama tiga bulan. Survei ini pula yang pernah dilakukan dan menjadi salah satu penunjang kemenangannya dalam Pilkada DKI Jakarta pada tahun 2017.


"Jangan percaya sama survei-survei, percaya sama survei saya deh, saya pernah menang di DKI dan saya punya survei menyebutkan Jateng akan menyambut pemimpin baru," kata Sandi sebagaimana diberitakan detik.





Survei ini sudah dilakukan oleh tim yang ditunjuk oleh Sandi sebelum dirinya ditunjuk oleh Prabowo Subianto sebagai salah satu juru kampanye pasangan Sudirman-Ida yang didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra ini.

Misi Suci


Sandi juga mengingatkan agar Sudirman-Ida senantiasa berikhtiar sebaik-baiknya. Ia juga menyampaikan nasihat tentang pentingnya keikhlasan sebagai salah satu upaya mendapatkan kemenangan.

Menurutnya, siapa yang akan menjadi Gubernur di Jawa Tengah sudah ditentukan oleh Allah Ta'ala, sehingga manusia hanya bisa berupaya.


"Enggak usah repot, enggak usah baperan, enggak usah sensi, Allah sudah menentukan siapa yang bakal jadi Gubernur. Kita ikhtiar. Kalau Pak Dirman ikhlas, kita bakal sambut pemimpin baru Jawa Tengah," pungkasnya. [Tarbawia]




Diberdayakan oleh Blogger.