Ustadz Muda Ini Ungkap Hewan Qurban Anies Baswedan

- Agustus 23, 2018



Dai muda lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir, Ustadz Fahmi Salim Lc MA mengungkap hewan qurban yang diserahkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.




Ustadz Fahmi mengetahui persis jenis hewan Qurban yang diserahkan Anies karena saat itu bertugas sebagai khatib di Masjid Fatahillah, Balaikota DKI Jakarta.

"Tahun ini baru bisa ngedoain sapi Qurban Pak Gubernur @aniesbaswedan. Alhamdulillah." kata Ustadz Fahmi melalui akun fesbuknya pada Kamis (23/8/18) siang.

Pakar Tafsir Al-Qur'an ini berharap bisa memberikan hewan Qurban seperti yang diqurbankan oleh Gubernur DKI Jakarta tersebut.




"Saya berdoa, semoga tahun depan saya dan sahabat bisa Qurban dengan sapi Limousin beratnya 1.2 ton." pungkasnya.

Qurban untuk Lombok


Beberapa hari sebelumnya, Anies Baswedan juga menebarkan ratusan hewan Qurban ke berbagai wilayah. Diantaranya 100 hewan Qurban untuk masyarakat terdampak gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Demi efisiensi kerja dan waktu, Anies membeli hewan Qurban dari Pulau Sumbawa untuk diberikan ke masyarakat Lombok. Meski berasal dari sumbangan warga DKI Jakarta, Anies mengaku tidak masalah jika masyarakat Jakarta tidak melihat hewan Qurbannya secara langsung. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search