Rumah konsep pesanstren

Andre Taulany Hina Nabi Muhammad, Ini Instruksi Tegas Habib Hanif

- Mei 03, 2019

Saat mendengar kisah Nabi Muhammad yang wanginya 1000 bunga, Andre Taulany bertanya dengan nada mengejek, "Itu badan apa kebon?"

Mendengar ucapan Andre yang menghina Nabi ini, Habib Hanif bin Abdurrahman Al-Athos langsung menyampaikan ultimatum dan instruksi.

Saya ultimatum yang pertama kepada Andre, Anda boleh hina saya. Saya Muhammad Hanif Bin Abdurrahman Al Athos. Anda boleh hina saya. Anda boleh caci saya. Anda boleh maki saya. Tapi jangan coba-coba anda hina Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam karena anda menghina Rasulullah sama saja Anda mengajak PERANG umat Islam.

Karenanya saya ultimatum kepada anda Andre Taulany. Yang pertama untuk taubat kepada Allah. Minta maaf kepada Allah. Minta maaf kepada Rasulullah. Dan minta maaf kepada seluruh umat Islam di dunia Karena anda telah menghina Rasul Shallallahu Alaihi Wasallam. Taubat ... Taubat ... Taubat sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada Allah SWT.

Dan yang kedua Saya minta kepada kepolisian untuk menangkap Andre Taulany karena telah terang-terangan menghina agama. Menghina Rasulullah artinya telah menistakan Agama Karena Rasulullah adalah simbol suci Agama Islam yang tidak boleh dihina, tidak boleh direndahkan.

Tangkap ... Tangkap ... Tangkap.

Kalau polisi diam, polisi bungkam, jangan salahkan umat Islam yang akan marah. Umat Islam yang akan bergerak sendiri-sendiri. Segera tegakkan hukum penistaan Agama Andre Taulany. Allahu Akbar ... Allahu Akbar ... Allahu Akbar.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search