Bikin Takjub! Prediksi Ulama Ini Soal Corona Menjadi Fakta

- Februari 08, 2020
Habib Abu Bakar Al-Masyhur (foto kecil di sudut) yang memprediksi wabah virus Corona dalam salah satu kitabnya.

tarbawia.net - Wabah virus Corona masih menjadi ancaman. 638 orang menjadi korban. Hingga kini, belum ditemukan obatnya.

Ternyata, ada ulama asal Yaman yang pernah memprediksikan adanya wabah Corona dan ditulis dalam salah satu kitabnya. Padahal, kitab ini ditulis puluhan tahun silam.

Fakta ini terungkap oleh Ustadz Wandi Bustami Lc MA, salah satu asatidz Tafaqquh Study Club, Pekanbaru, Riau. Ustadz Wandi mengungkap fakta ini dalam kajian Tanda Besar Hari Kiamat yang dipublikasikan pada Rabu (5/2/20).

"Buku ini ditulis oleh seorang ulama yang hidup di Yaman. Namanya Abu Bakar Al-Masyhur. Masih hidup sampai sekarang di Yaman. Buku ini ditulis puluhan tahun yang lalu. Yang ada sama saya ini, dalam bentuk pdf, versi cetaknya dicetak terakhir tahun 2015." kata Ustadz Wandi, Rabu (5/2/20).

Kitab Al Usus Wal Munthalaq tulisan Habib Abu Bakar Al Masyhur

Disebutkan oleh Ustadz Wandi, Habib Abu Bakar Al-Masyhur memasukkan virus Corona di poin ke-74 sebagai tanda-tanda semakin dekatnya Hari Kiamat. 

"Diantara tanda-tanda kecil akan terjadinya Kiamat Besar akan muncul suatu penyakit yang belum ada pada masa lalu. Yaitu penyakit Corona (wa hama al-kuruna)." tambah Ustadz Wandi.

Ustadz Wandi menjelaskan, meski kitab ini ditulis puluhan tahun silam, apa yang disampaikan oleh penulis yang notabene seorang Habib dan Ulama Besar ini benar-benar terwujud.

"Meski ditulis puluhan tahun silam, beliau sudah memprediksi akan ada penyakit namanya Corona. Dan sekarang ternyata betul. Ternyata menurut pantauan beliau, ternyata firasatnya seorang habaib, keturunan Rasulullah, seorang wali, bisa menjadi kenyataan." tambah Ustadz Wandi.

Teks Corona (wa hama al-kuruna) dalam kitab Al Usus Wal Munthalaqat


"Nanti akan ada tanda kecil terjadinya kiamat, wa huma kuruna (virus Corona). Yaitu penyakit yang diawali dengan demam terlebih dahulu, rasa panas. Di dalam buku ini, Al-Usus wal Munthalaqat, disebutkan juga influinza thuyur (flu burung), sudah diprediksi puluhan tahun lalu, flu babi, dan terakhir penyakit Corona, dan lain-lainnya setelah itu." pungkas Ustadz Wandi. []
Advertisement

2 komentar

avatar

Di dalam kitab tersebut yg saya download, bab tersebut bukan halaman 74 tapi hal. 321 dan setelah flu burung, babi tidak ada disebut himy korona...??!

avatar

Ya, saya juga cek di pdf nya, adanya di halaman 321, tapi tidak ada kata2 alkuruna. Adanya aids, flu burung (thuyur) dan flu babi (Khonazir). Piye iki? Maksudnya sih baik, mengingatkan ttg tanda2 Qiamat, tp kl di kitab tsb gk ada, ya jgn dipaksakan, masuk type hoax juga hehehe


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search