Tolak Salahkan Siapa Pun, Nani Handayani Lakukan Ini Atas Kesalahan Ceramah di Metro TV

Nani Handayani (mtt)

Nani Handayani meminta maaf melalui akun twitter pribadinya dengan tanpa malu atau gengsi, . Dalam video pendek tersebut, Nani memohon ampun kepada Tuhan dan meminta maaf kepada kaum Muslimin.





Meski Nani Handayani sudah menyampaikan permintaan maaf, beberapa orang masih penasaran. Siapakah yang melakukan kesalahan?

Apakah murni karena kekeliruan Nani Handayani? Ataukah kesalahan Metro TV sebagai pihak penayang? Murni ketidak sengajaan? Ataukah ada faktor lain?

Secara eksklusif, Nani Handayani menyampaikan hal ini kepada Tarbawia. Wanita yang kini menetap di Bekasi Jawa Barat ini menyampaikan keterangan yang menyejukkan.

Ia enggan menimpakan kesalahan kepada pihak mana pun. Dan memilih melakukan introspeksi dengan melihat ke dalam diri dan hatinya.

"Saya sekarang sedang sedih." katanya kepada Tarbawia melalui pesan WhatsApp pada Selasa (5/12/17) pukul 14.39 WIB.

Untuk mengobati kesedihan karena kesalahan tersebut, Nani mengaku sedang sibuk meminta ampun kepada Allah seraya mengucap istighfar.

"Sedang banyak istighfar dan mohon ampun kepada Allah." lanjutnya diiringi emoji menelungkupkan kedua tangan.





Di akhir keterangannya, Nani menyatakan akan melanjutkan komunikasi kepada Tarbawia.

"Nanti saya coba sambung lagi ya." tutupnya.

Hingga berita ini diunggah, Nani belum menyampaikan keterangan lanjutan.

Sebagaimana diketahui, terdapat kekeliruan penulisan ayat dalam acara Syiar Kemuliaan yang ditayangkan Metro TV. Kesalahan terjadi saat penceramah menyampaikan surat Al-Ankabut [29] ayat 45 tentang keutamaan shalat.



Disebutkan dalam ayat tersebut, shalat yang dilakukan dengan benar mampu menjaga pelakunya dari berbuat keji dan munkar. [Mbah Pirman/Tarbawia]




Diberdayakan oleh Blogger.