Gagal Dilakukan Ahok-Djarot, Gebrakan Terbaru Anies-Sandi Ini Bikin Bangga


Danau Sunter, Ahad (25/2/18) *RR



Prestasi membanggakan kembali dilakukan Anies-Sandi untuk warga DKI Jakarta. Kian membanggakan karena hal ini tidak bisa dilakukan saat Ahok-Djarot memerintah Jakarta.





Padahal, usia kepemimpinan Anies-Sandi baru empat bulan. Tapi hari ini menjadi bukti betapa keduanya bersungguh-sungguh untuk bekerja demi membahagiakan warganya.

Gebrakan teebaru Anies-Sandi ini terbukti hari ini, Ahad (25/2/18). Terjadi di Sunter, Jakarta Utara. Bermula dari tantangan Menteri Susi Pudjiastuti, Anies-Sandi membuktikan kesungguhannya dalam bekerja. 

"Hari ini kita bukan saja menyaksikan adu tantangan bersejarah antara Bu Susi dan Bang Sandi, tapi kita sama-sama menjadi saksi bagaimana perubahan Danau Sunter menjadi sebuah tempat menjadi bersih, rapih dan bisa dimanfaatkan bersama warga." kata Anies Baswedan melalui akun fesbuk resminya pada Ahad (25/2/18).

Dalam ajang kreatif bertajuk Festival Danau Sunter itu, Menteri Susi berhasil memenangkan lomba.




"Karena lomba adu cepat yang pada akhirnya dimenangkan oleh Menteri Susi maka Pemprov DKI Jakarta harus terus merawat dan menjaga danau-danau serta tempat-tempat  penyimpanan air lainnya di Jakarta. Kemenangan Bu Susi jadi kemenangan buat kita semua." lanjut Anies.

Pihaknya memastikan akan melanjutkan keberhasilan menjernihkan dan membersihkan danau Sunter ke danau-danau lainnya di Jakarta.

"Setelah ini danau-danau yang lain kita selenggarakan festival seperti di #FestivalDanauSunter ini, dengan cara ini satu persatu semua danau di Jakarta menjadi tempat yang bersih, nyaman dan bebas dari sampah." tegas Anies.

Namun, Anies mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar menjaga kebersihan. Karena menjaga jauh lebih susah dibanding mencapai.

"Membersihkan itu mudah, yang lebih sulit adalah menjaga, maka kini giliran Pemprov DKI memberikan tantangan bagi teman-teman semua untuk jaga bersama Danau Sunter ini." pungkasnya menegaskan. [Mbah Pirman/Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.