Anies Baswedan Bertemu Dubes Denmark, Ini Komentar Mengejutkan Netizen




Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima Duta Besar Kerajaan Denmark, Rasmus A Kristensen di Balaikota DKI Jakarta pada Kamis (8/3/18). Dalam pertemuan tersebut, keduanya bertukar pengalaman terkait pengelolaan pemerintahan.






"Dubes Denmark menyerahkan master plan terbaru terkait kerjasama Denmark dan Jakarta di bidang manajemen persampahan hasil kerjasama Danish International Development Agency (Danida) dengan Pemprov DKI Jakarta." tulis Anies di akun fesbuk resminya pada Kamis (8/3/18) siang.

Menanggapi pertemuan Anies dengan Dubes Denmark ini, netizen kompak menyampaikan apresiasi. Sebagian apresiasi dinilai mengejutkan.

"Kayaknya kantor Presiden dipindah ajalah Pak. Orang luar lebih senang berurusan sama bapak daripada kantor sebelah." tulis Rasyid Hasibuan.

Komentar Rasyid ini merupakan yang paling atas, ditanggapi lebih dari 500-an komentar atau tanggapan.





"Hanya melihat dari gestur, cara bicara, cara meligat saat berhadapan dan bahasa tubuh Pak Anies terhadap tamu dari Denmark ini, baru saya merasa bahwa bangsa kita adalah bangsa yang besar dan setara dengan dengan negara-negara maju di dunia. Kita punya kualitas kepemimpinan dan SDM yang setara." ujar Fenta Ilham Satria.

Komentar Ilham ini juga ramai ditanggapi atau dikomentari netizen lain. Jumlah tanggapan di atas 350 tanggapan.

"Sejak Pak Anies jadi Gubernur, ummat Islam Jakarta merasa tenang dan aman, tidak dilecehkan lagi. Mudah-mudahan umat Islam se-Indonesia tidak akan lagi dilecehkan setelah punya Presiden baru yang cinta Islam. Aamiin."  kata Tati Abdulloh.

Lebihh dari 120 tanggapan untuk komentar Tati ini.

"Pak Anies, penerjemah bapak dimana? Trus saya juga gak lihat kertas teksnya?" tanya Purnomo berkomentar.[]



Diberdayakan oleh Blogger.