Aher Kembali Terima Penghargaan sebagai Gubernur Paling Tepat Janji

Ahmad Heryawan terima penghargaan dari Tjahjo Kumolo (republika)

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan (Aher) kembali mengukir prestasi gemilang dengan menerima penghargaan Astha Brata Utama Pramong Praja yang diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, pada Kamis (5/4/18).





"Kami beri penghargaan sebagai kepala daerah yang berhasil dan mampu melaksanakan janji kampanye." kata Tjahjo seperti dilansir Republika, Kamis (5/4/18).

Aher yang akan mengakhiri jabatan Gubernur pada Juni 2018 ini, kata Tjahjo, telah menuntaskan seluruh janji kampanye yang disampaikan 10 tahun silam.

Aher, lanjut Tjahjo, tidak hanya berhasil melakukan program daerahnya tetapi juga bersinergi dan mendukung program pemerintah pusat.

"Gubernur harus melaksanakan apa yang menjadi program strategis pusat. Ini dibuktikan oleh Aher." lanjut Tjahjo.

Untuk diketahui, Astha Brata Utama Pamong Praja merupakan penghargaan tertinggi dari IPDN Jatinagor, Bandung, Jawa Barat.





Capres 2019


Laki-laki sederhana tamatan kampus Islam ini memang dikenal dengan segudang prestasinya. Menjabat Gubernur selama 10 tahun juga tidak membuatnya lalai dari berinteraksi dengan Al-Qur'an sebagai kitab suci umat beragama Islam.

Aher, oleh Habib Rizieq Syihab, disebut sebagai sosok yang hafal Al-Qur'an sekaligus dai. Ia juga istiqamah berdakwah melalui partai politik bersama Patai Keadilan yang kini menjadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (Baca: Capres 2019 Pilihan Habib Rizieq Syihab)

Mendekati pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang, nama Aher kembali muncul sebagai salah satu kandidat kuat calon Presiden. Namanya bahkan sempat disandingkan dengan Prabowo Subianto, Jenderal Gatot Nurmantyo, dan tokoh-tokoh nasional lainnya.

Aher dinilai layak menjadi Presiden 2019 karena terbukti mampu memimpin Jawa Barat sebagai provinsi terbesar selama 10 tahun. [Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.