Mahfud MD 'Nyinyir', Begini Balasan Bijak Ustadz Somad

Ceramah UAS di Ponpes Sidogiri


Ustadz Abdul Somad Lc MA menyampaikan balasan yang dinilai bijak terkait cuitan bernada nyinyir yang disampaikan mantan Ketua MK Moh Mahfud MD.




"Adik-adik bisa menjadi apa saja untuk berperan dakam agama, bangsa, dan negara. Seperti Prof. Mahfud MD. Santri, tapi juga Profesor Doktor dan bisa jadi Hakim Konstitusi." kata Ustadz Somad menyampaikan pesan kepada Santri Ponpes Sidogiri melalui akun fesbuknya pada Ahad (29/4/18).

Sebelumnya, Mahfud MD menuliskan tweet yang dikaitkan kepada UAS terkait penjelasannya tentang hizb Allah dan hizb syaithan.

"Anda ini mata Somadan. Apa2 Somad, apa2 UAS. Coba track cuitan sy 4 hr sblm UAS ngomong. Sy sdh bercuit sama, bhw maksud hizb itu bkn partai tapi barisan, golongan, garda, kelompok. Masak gitu sj nunggu UAS?Zaman Nabi dulu tdk ada partai, tak bisa dikaitkan dgn partai sekarang." kata Mahfud melalui akun @mohmahfudmd pada Sabtu (28/4/18).
Cuitan Mahfud MD tersebut mendapatkan balasan dari netizen. Menurut netizen, masih mending UAS yang memiliki rujukan, dibanding Abu Janda.




"Walaupun apa" UAS, sedikit" Prof Mahfud yang penting ada rujukan dikit. Daripada apa" abu janda?" kata netizen @budhy_pura.
Tak berhenti, Mahfud MD masih membalas cuitan Budhy.

"Hahaha, sedikit-srdikit Somad. Sedikit-sedikit Somad. Somad kok cuma sedikit." kata Mahfud MD.

Sebagaimana diketahui, Ustadz Abdul Somad menyampaikan penjelasan terkait pernyataan Amien Rais soal partai Allah dan partai setan.

Lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir ini menyampaikan, partai Allah dan partai setan merupakan bahasa Al-Qur'an. Ia tak heran jika Amien dilaporkan dan menyatakan bahwa dirinya pun mungkin dikaporkan. [Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.