Blak-Blakan, Istri Dahnil Ungkap Tawaran Uang Panas untuk Suaminya



Istri Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak, Heni Novitasari menceritakan dengan blak-blakan berbagai tawaran uang haram yang diberikan kepada suaminya.




Pengakuan ini disampaikan menyusul adanya tuduhan secara massif di media sosial dan nasional bahwa Dahnil melakukan korupsi dana Kemah dan Apel Pemuda Islam Kemenpora 2017 silam.

"Kalau suami saya gila jabatan, uang dan sebagainya itu sudah dilakukan sejak lama. Gak sedikit tawaran dan iming-iming yang menggiurkan." kata Heni, Sabtu (24/11/18).

Heni menyebutkan, suaminya merupakan sosok yang memegang teguh prinsip dan enggan menggadaikan integritas di jalan kebaikan.

"Buat suami saya, integritas tidak bisa dibeli oleh apa pun." lanjutkan.




Heni juga menceritakan falsafah-falsafah hidup yang diajarkan oleh Dahnil tentang kaya-miskin juga makna jabatan.

"Buat kita, kita gak takut miskin karena Allah yang Mencukupkan. Kita gak takut gak dapat jabatan karena jabatan hanya amanah." terangnya.

Bagi Dahnil, lanjut Heni, menjadi Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah bukanlah mencari hidup, melainkan perjuangan menegakkan kebenaran, bukan mencari makan.

"Selama suami saya menjadi ketua umum Pemuda Muhammadiyah, suami saya gak cari makan dan mencari keuntungan di situ seperti apa yang kalian tuduhkan." pungkasnya. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.